home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantik dan Fresh, Segarnya TWICE Tampil Jadi Wajah Baru Pocari Sweat

Selasa, 17 Januari 2017 14:05 by citra09 | 5283 hits
Cantik dan Fresh, Segarnya TWICE Tampil Jadi Wajah Baru Pocari Sweat
Image source: Pocari Sweat

DREAMERS.ID - Makin populer setelah debut akhir 2015 lalu, TWICE bisa dikatakan girl group K-Pop yang juga semakin laris manis dilirik sebagai model berbagai brand. Membuka tahun 2017, girl group pelantun ‘TT’ tersebut pun kini mendapat tawaran baru.

Usai tampil sebagai wajah dari berbagai brand, mulai dari fashion, seragam, hingga kosmetik, TWICE pun kini didapuk sebagai wajah baru dari brand minuman olahraga asal Jepang, Pocari Sweat untuk tahun 2017 ini.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak perusahaan produksi Pocari Sweat, Phatmaceutical pada Senin (16/01) lalu dengan menuturkan, “Tujuan Pocari Sweat di tahun ini adalah untuk mempromosikan kesegaran Pocari yang bisa diberikan untuk tubuh.”


Image source: Pocari Sweat

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

“Kami memutuskan untuk memilih TWICE sebagai model baru kami karena image ceria mereka sangat sempurna untuk konsep kami,” lanjutnya lagi. Sementara itu, sebelumnya TWICE memang pernah terlihat menjalani pemotretan untuk Pocari Sweat di Australia.

Dengan demikian, TWICE menjadi wajah baru Pocari selanjutnya setelah aktris cantik Kim So Hyun. Ini juga merupakan kali pertama Sembilan wanita cantik membintangi produk minuman bernuansa biru tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)