home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Rahasia Mudah Lentikan Bulu Mata

Sabtu, 14 Januari 2017 23:00 by Dits | 7988 hits
Ini Rahasia Mudah Lentikan Bulu Mata
image source: SBS

DREAMERS.ID - Punya bulu mata yang indah dan lentik tentu jadi idaman banyak wanita. Namun sayangnya tidak semua wanita dianugerahi bulu mata yang lentik. Banyak cara bisa dilakukan, mulai dari menggunakan alat pengeriting rambut, hingga mengunjungi salon.

Baca juga: Duh, Pakai Rangkaian Skincare dari Merek Berbeda Bahaya?

Tapi taukah kamu, kalau ternyata ada cara yang lebih mudah dan bisa dilakukan dengan cepat dirumah? Tidak usah repot-repot, yuk simak tiga trik berikut ini!

TRIK #1


image source: Dreamers.id

Kalau kamu tidak punya alat pengeriting bulu mata dirumah, kamu bisa menggunakan hair dryer untuk memanaskan penjepit bulu mata. Uap hair dryer bisa memberi efek hangat layaknya pengeriting bulu mata elektrik yang membuat bulu mata lentik lebih tahan lama!

TRIK #2


image source: stylesray.com

Menjepit bulu mata ternyata tidak cukup sekali. Agar hasilnya lebih baik, jepit dua kali secara bertahap. Jepit dan tahan kurang lebih 5 detik mulai dari pangkal (dekat garis bulu mata), kemudian ulangi lagi di bagian tengah bulu mata.

TRIK #3


image source: secretfashionfixes

Bulu mata semakin indah dengan cara menjepit dari dua arah berlawanan. Gimana caranya? Pertama, jepit secara normal di dekat pangkal (dekat garis bulu mata). Kemudian, perlahan angkat penjepit ke arah dahi. Dengan cara itu kamu sudah menjepit dari dua arah berbeda dan bisa bikin bulu mata makin cantik lho.

Nah, sentuhan terakhir jangan lupa pakai juga maskara agar bulu mata kamu semakin stands out! Selamat mencoba!  ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)