SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Duka, Kiper Senior Arema FC Meninggal Dunia

Selasa, 10 Januari 2017 20:00 by Dits | 4584 hits
Kabar Duka, Kiper Senior Arema FC Meninggal Dunia
image source: SemenpadangFCID

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari sepak bola Tanah Air. Kiper senior Arema FC Achmad Kurniawan dikabarkan meninggal dunia, Selasa (10/1). Sebelumnya, kakak kandung kiper tim nasional, Kurnia Meiga, itu sempat dirawat di Rumah Sakit Saiful Anwar, Malang sejak 29 Desember lalu..

Meninggalnya kiper 37 tahun tersebut diketahui dari akun Twitter resmi Arema. “Inallilahi, kiper senior Achmad Kurniawan telah berpulang, mohon doa semoga almarhum diberikan tempat terbaik,” kicau akun tersebut.


image source: twitter/aremafcofficial

Mengutip dari laman Liputan6, Achmad Kurniawan didiagnosis oleh dokter mengalami asam lambung dan pemasalahan pada pernapasan. Kondisinya sempat membaik dan tersadar dari koma, ia bahkan sempat memberikan respon saat tangan digenggam. Namun, pada Selasa sore sekitar pukul 17.00 WIB, Achmad mengembuskan napas terakhirnya.

"Respon gerakan sudah jelas terasa. Ketika saya menggenggam tangan, ada sedikit respon dari tubuhnya," ujar Femilia Cinthia, istri Achmad. "Alat-alat bantu medis seperti pemacu jantung, kepala, tangan dan kaki sudah banyak dilepas. Dokternya tinggal menunggu Achmad Kurniawan sadar. Saya juga berharap demikian," lanjutnya.

Dalam karirnya, Achmad Kurniawan pernah memperkuat Persita Tangerang, Arema, Persik Kediri, dan Semen Padang. Ketika memperkuat Arema, pria yang akrab disapa AK ini menjuarai Copa Indonesia pada 2006 silam. AK kemudian kembali memperkuat Arema pada 2010, namun dalam beberapa waktu terakhir ia menjadi pilihan ketiga setelah Kurnia Meiga dan I Made Wardhana.

(dits)

Komentar
CONTACT US
Informasi pemasangan iklan: sales@dreamers.id
Enquiries: info@dreamers.id
  • HOT !
    Kegiatan memotret wajah sendiri atau lebih dikenal dengan selfie saat ini bisa dibilang telah menjadi gaya hidup, bahkan menjadi hobi untuk banyak orang dengan berbagai alasan. Namun, kegiatan ini ternyata tak hanya digandrungi oleh manusia saja, lho!...
  • HOT !
    Dukungan merupakan sesuatu yang dibutuhkan dan menjadi penting karena bisa memberikan semangat dan energi pada saat seseorang mengalami keadaan sulit. Begitu pula yang dilakukan dengan Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla menjelang SEA Games 2017 dan Asian Games 2018....
  • HOT !
    Tampaknya Timnas Indonesia U 22 sudah siap melawan pesaing panasnya, Malaysia, dalam pertandingan Kualifikasi Piala Asia U 23 edisi 2018 yang akan diselenggarakan di Bangkok, Thailand, Rabu besok (19/7)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SyafiraPD
Cast : Suho , Chorong, beberapa kpop idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)