SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Duka, Kiper Senior Arema FC Meninggal Dunia

Selasa, 10 Januari 2017 20:00 by Dits | 4555 hits
Kabar Duka, Kiper Senior Arema FC Meninggal Dunia
image source: SemenpadangFCID

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari sepak bola Tanah Air. Kiper senior Arema FC Achmad Kurniawan dikabarkan meninggal dunia, Selasa (10/1). Sebelumnya, kakak kandung kiper tim nasional, Kurnia Meiga, itu sempat dirawat di Rumah Sakit Saiful Anwar, Malang sejak 29 Desember lalu..

Meninggalnya kiper 37 tahun tersebut diketahui dari akun Twitter resmi Arema. “Inallilahi, kiper senior Achmad Kurniawan telah berpulang, mohon doa semoga almarhum diberikan tempat terbaik,” kicau akun tersebut.


image source: twitter/aremafcofficial

Mengutip dari laman Liputan6, Achmad Kurniawan didiagnosis oleh dokter mengalami asam lambung dan pemasalahan pada pernapasan. Kondisinya sempat membaik dan tersadar dari koma, ia bahkan sempat memberikan respon saat tangan digenggam. Namun, pada Selasa sore sekitar pukul 17.00 WIB, Achmad mengembuskan napas terakhirnya.

"Respon gerakan sudah jelas terasa. Ketika saya menggenggam tangan, ada sedikit respon dari tubuhnya," ujar Femilia Cinthia, istri Achmad. "Alat-alat bantu medis seperti pemacu jantung, kepala, tangan dan kaki sudah banyak dilepas. Dokternya tinggal menunggu Achmad Kurniawan sadar. Saya juga berharap demikian," lanjutnya.

Dalam karirnya, Achmad Kurniawan pernah memperkuat Persita Tangerang, Arema, Persik Kediri, dan Semen Padang. Ketika memperkuat Arema, pria yang akrab disapa AK ini menjuarai Copa Indonesia pada 2006 silam. AK kemudian kembali memperkuat Arema pada 2010, namun dalam beberapa waktu terakhir ia menjadi pilihan ketiga setelah Kurnia Meiga dan I Made Wardhana.

(dits)

Komentar
CONTACT US
Informasi pemasangan iklan: sales@dreamers.id
Enquiries: info@dreamers.id
  • HOT !
    Salah satu hal yang menjadi perhatian banyak orang saat menjalankan ibadah puasa adalah menjaga kesegaran napas. Karena kita tidak makan dan minum selama belasan jam, produki air liur pun berkurang sehingga membuat bakteri dalam mulut cepat berkembang dan menyebabkan bau....
  • HOT !
    Apple akhirnya resmi membuka Apple Store pertamanya di kawasan Asia Tenggara pada Sabtu (27/5). Toko yang menjual berbagai perangkat Apple mulai dari iPhone hingga MacBook tersebut berlokasi di Singapura....
  • HOT !
    Beberapa negara mengeluarkan himbauan dan peringatan perjalanan ke Indonesia pasca insiden terorisme bom di Kampung Melayu. Diketahui ada 3 negara yang mengeluarkan travel advice untuk kunjungan ke Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)