home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Petenis Dunia Andy Murray Tutup Tahun dengan Terima Gelar Kehormatan Ratu Inggris

Sabtu, 31 Desember 2016 20:22 by reinasoebisono | 4780 hits
Petenis Dunia Andy Murray Tutup Tahun dengan Terima Gelar Kehormatan Ratu Inggris
Image source: Mirror

DREAMERS.ID - Petenis tunggal putra nomor satu di dunia, Andy Murray menutup tahun 2016 dengan segenap kebahagiaan sepanjang karirnya. Bahkan, tahun ini disebut sebagai tahun emas Murray karena mendapat kebahagiaan di dalam dan di luar lapangan.

Dirinya baru saja mendapat gelar bangsawan dari Ratu Inggris pada New Year Honours List, Jumat (30/12) kemarin. Dengan gelar tersebut, Murray berhak menyandang gelar ‘Sir’ yang jadi gelar kehormatan di Inggris.

Februari lalu, Andy Murray menjadi ayah dari seorang putri bernama Sophia. Setelahnya, ia berhasil mengangkat trofi Wimbledon untuk kedua kalinya pada bulan Juli. Sebulan berselang melansir Juara, Murrah meraih medali emas Olimpiade Rio 2016.

Baca juga: Petenis Andy Murray Terancam Tak Bisa Jadi Juara Dunia Lagi?

Murray semakin bersinar setelah menggeser Novak Djokovic pada daftar peringkat tenis dunia. Karena per November 2016, dirinya adalah pemain tenis nomor satu dunia. Selain gelar ‘Sir’ kali ini, Murray juga mendapat penghargaan BBC Sport Personality of The Year untuk ketiga kalinya.

Congratulations, Andy Murray!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)