home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Natal, Jose Mourinho Perintahkan Pemain Manchester United Bagikan Jersey Sebagai Hadiah

Minggu, 18 Desember 2016 23:00 by Dits | 2880 hits
Jelang Natal, Jose Mourinho Perintahkan Pemain Manchester United Bagikan Jersey Sebagai Hadiah
image source: telegraph

DREAMERS.ID - Jelang Natal Jose Mourinho membuat sebuah permintaan kepada pemain Manchester United. Mourinho memerintahkan para pemain untuk membagikan jersey mereka sebagai hadiah natal setelah menang menghadapi West Brom, Minggu (18/12). Harapannya, pemberian tersebut bisa menjadi kado spesial di hari natal untuk yang mendapatkannya.

"Saya yang meminta mereka untuk melakukannya karena ini waktunya Natal. Kaos untuk fans, yang diberikan langsung setelah pertandingan, masih ada keringatnya, sangat berarti," kata Mourinho seperti dikutip Daily Express.

"Untuk mereka (pemain MU), ini hanya kaos yang boleh diberikan pada pengurus seragam, atau memberikannya pada teman, atau mereka bisa bertukar dengan pemain West Bromwich Albioan."

Baca juga: Berita Duka, Ayah Jose Mourinho Meninggal Dunia

"Saya rasa untuk fans sangat berarti. Sayangnya tak semuanya bisa mendapatkan, tapi untuk yang mendapatkannya, saya kira mereka sangat bahagia," jelasnya.

Adapun dalam pertandingan menghadapi West Brom, MU menang dengan skor 2-0. Semua gol tersebut dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic; sehingga pemain asal Swedia tersebut kini mengumpulkan 10 gol dari sembilan penampilan terakhir.

Dan kemenangan ini membuat MU hanya terpaut tiga poin dari zona Liga Champions klasemen Premier League. 

(dits)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)