home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 'Descendants of The Sun', Perusahaan Ini Juga Rilis Boneka Karakter Drama 'Goblin'

Sabtu, 17 Desember 2016 11:00 by dodo07 | 10927 hits
Setelah 'Descendants of The Sun', Perusahaan Ini Juga Rilis Boneka Karakter Drama 'Goblin'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sukses mempopulerkan animasi seekor rubah dan kelinci untuk drama Descendants of The Sun di awal tahun, belum lama ini perusahaan Bonicrew kembali merilis animasi lain untuk drama Goblinyang tak kalah menggemaskan.

Melalui situs resmi dan akun Instagramnya, Bonicrew kembali menghebohkan penggemar K-Drama setelah memperkenalkan karya terbarunya untuk drama yang saat ini tengah tayang di tvN tersebut. Karakter yang dirilis untuk drama ‘Goblin’ antara lain adalah Bogleblue untuk mewakilkan karakter Kim Shin (Gong Yoo) sebagai Goblin yang digambarkan berupa setan bertanduk berwarna biru. 


Image source: bonicrew

Lalu, Blackhug untuk karakter Wang Yeo (Lee Dong Wook) yang merupakan malaikat pencabut nyawa yang digambarkan sebagai karakter lucu dengan jubah hitam. Kemudian, ada Petipel sebagai Ji Eun Tak (Kim Go Eun) yang digambarkan sebagai karakter lucu berambut pendek dan mengenakan seragam sekolah.

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Ada pula Tricat sebagai Yoo Duk Hwa (Sungjae BTOB) yang digambarkan dengan kucing dengan pakaian dan celana pendek. Jarkhon sebagai Sunny (Yoo In Na) yang digambarkan sebagai wanita berambut merah panjang yang seksi. Dan terakhir ada Cheekhon yang mewakili wanita misterius yang selalu muncul di sekitar para karakter utama.

Selain memperkenalkan lewat gambar, promosi untuk boneka karakter ‘Goblin’ ini juga ditampilkan dalam sebuah video singkat yang mengambil beberapa adegan dari drama sungguhannya. Tak ayal, penggemar sangat menyambut baik perilisan boneka menggemaskan ini, seiring dengan makin populernya drama ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)