SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Ngefans' Fanatik, Wanita Ini Rela Habiskkan Dana Fantastik Demi 'Sulap' Rumahnya Bertema Barbie

Kamis, 15 Desember 2016 23:00 by arnanda | 4010 hits
'Ngefans' Fanatik, Wanita Ini Rela Habiskkan Dana Fantastik Demi 'Sulap' Rumahnya Bertema Barbie
Image source: dailymail

DREAMERS.ID - Jika membicarakan kolektor Barbie memang seakan tak ada habisnya. Telah banyak wanita bahkan pria mulai dari anak kecil hingga orang dewasa yang mengidolakan boneka yang kerap disebut sebagai bentuk ‘sempurna’ seorang wanita ini.

Namun, seorang wanita bernama Azusa Sakamoto seakan layak disebut sebagai fans fanatic dari Barbie. Pasalnya tak hanya mendadani diri bak boneka tersebut, wanita asal Los Angeles rela ‘menyulap’ tempat tinggalnya dengan pernak-pernik yang bernuansa Barbie.


Image source: dailymail

Melansir Dailymail, Azusa rela mengeluarkan sekitar $ 70.000  atau setara 937 juta Rupiah untuk menghiasi setiap sudut rumahnya dengan berbagai barang bertema Barbie yang meliputi 145 boneka, 40 pasangan sepatu, dan 60 tas.

"Segala sesuatu yang kumiliki harus (bertema) Barbie, aku benar-benar menyukainya. Seluruh rumahku ditutupi Barbie termasuk tempat tidur, karpet, hiasan dinding, dan jika ada sesuatu yang tidak (bertema) Barbie maka saya akan menandainya sendiri dengan stiker dan aksesoris,” tutur wanita yang berprofesi sebagai ahli kuku ini.


Image source: dailymail

Sejak usia 15 tahun, Sakamoto memang telah jatuh cinta dengan boneka ini setelah mendapatkan kotak makan bergambar Barbie. Hal itulah yang membuatnya hingga kini tak dapat lepas dengan peralatan bernuasan Barbie dan yang berwarna pink. Sakamoto bahkan mengecat rambutnya dengan warna pink agar serasi dengan rumahnya yang sangat bernuansa feminin.

"Sejak saat itu aku sudah gila Barbie dan warna pink. Aku benar-benar rewel, aku tidak akan membeli sesuatu yang baru kecuali warnanya pink pastel, merah muda khas Barbie, atau merah muda strawberry milkshake,” kenangnya.

(nnd)

Komentar
CONTACT US
Informasi pemasangan iklan: sales@dreamers
Enquiries: info@dreamers
  • HOT !
    Kepopuleran film ‘Harry Potter’ beserta serinya memang tak perlu diragukan lagi. Tak hanya para aktornya, berbagai hal yang menggunakan nama film ini juga seakan ikut menjadi perbincangan, seperti misal kafe berkonsep ‘Harry Potter’ di Singapura ini. Namun, tak hanya karena konsepnya, salah satu minuman di tempat ini juga berhasil menjadi viral karena keunikannya....
  • HOT !
    Akhir pekan rasanya kurang lengkap kalau belum coba resep White Hot Chocolate. Yup, minuman simpel ini bisa dijadikan referensi saat cuaca mulai dingin lho, apalagi rasanya lezat dan mudah dibuat di rumah! Seperti apa sih resepnya? Yuk Dreamers langsung simak resep dari Gimme Some Oven ini!...
  • HOT !
    Memasuki tahun 2017, Kate Middleton dipastikan masih akan terus disibukkan dengan kegiatan kenegaraannya, termasuk kegiatan sosial. Biasa tampil anggun dan stunning, lalu bagaimana dengan kemunculan di event publik perdananya tahun 2017?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)