SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Ngefans' Fanatik, Wanita Ini Rela Habiskkan Dana Fantastik Demi 'Sulap' Rumahnya Bertema Barbie

Kamis, 15 Desember 2016 23:00 by dodo07 | 6844 hits
'Ngefans' Fanatik, Wanita Ini Rela Habiskkan Dana Fantastik Demi 'Sulap' Rumahnya Bertema Barbie
Image source: dailymail

DREAMERS.ID - Jika membicarakan kolektor Barbie memang seakan tak ada habisnya. Telah banyak wanita bahkan pria mulai dari anak kecil hingga orang dewasa yang mengidolakan boneka yang kerap disebut sebagai bentuk ‘sempurna’ seorang wanita ini.

Namun, seorang wanita bernama Azusa Sakamoto seakan layak disebut sebagai fans fanatic dari Barbie. Pasalnya tak hanya mendadani diri bak boneka tersebut, wanita asal Los Angeles rela ‘menyulap’ tempat tinggalnya dengan pernak-pernik yang bernuansa Barbie.


Image source: dailymail

Melansir Dailymail, Azusa rela mengeluarkan sekitar $ 70.000  atau setara 937 juta Rupiah untuk menghiasi setiap sudut rumahnya dengan berbagai barang bertema Barbie yang meliputi 145 boneka, 40 pasangan sepatu, dan 60 tas.

Baca juga: Menengok Hotel Unik Serba Barbie di Meksiko, Didominasi Warna Hot Pink!

"Segala sesuatu yang kumiliki harus (bertema) Barbie, aku benar-benar menyukainya. Seluruh rumahku ditutupi Barbie termasuk tempat tidur, karpet, hiasan dinding, dan jika ada sesuatu yang tidak (bertema) Barbie maka saya akan menandainya sendiri dengan stiker dan aksesoris,” tutur wanita yang berprofesi sebagai ahli kuku ini.


Image source: dailymail

Sejak usia 15 tahun, Sakamoto memang telah jatuh cinta dengan boneka ini setelah mendapatkan kotak makan bergambar Barbie. Hal itulah yang membuatnya hingga kini tak dapat lepas dengan peralatan bernuasan Barbie dan yang berwarna pink. Sakamoto bahkan mengecat rambutnya dengan warna pink agar serasi dengan rumahnya yang sangat bernuansa feminin.

"Sejak saat itu aku sudah gila Barbie dan warna pink. Aku benar-benar rewel, aku tidak akan membeli sesuatu yang baru kecuali warnanya pink pastel, merah muda khas Barbie, atau merah muda strawberry milkshake,” kenangnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Usai Kobe Bryant dan putrinya dinyatakan menjadi korban tewas dalam kecelakaan helikopter maut, sejumlah tempat langsung memberikan tribut seraya mengenang sosok legendaris dari cabang olahraga basket itu....
  • HOT !
    Ji Chang Wook terpilih sebagai model global untuk CK Calvin Klein. Hal ini juga membuatnya sebagai aktor Korea pertama yang menjadi model global untuk salah satu lini dari brand fashion asal Amerika itu....
  • HOT !
    Ponsel milik bos Amazon, Jeff Bezos diretas pada Mei 2018 lalu, menurut laporan The Guardian. Pelakunya diduga adalah Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman, di mana pada saat itu Bezos menerima pesan WhatsApp terenkripsi dari nomor yang digunakan sang Putra Mahkota....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)