SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Ngefans' Fanatik, Wanita Ini Rela Habiskkan Dana Fantastik Demi 'Sulap' Rumahnya Bertema Barbie

Kamis, 15 Desember 2016 23:00 by arnanda | 6691 hits
'Ngefans' Fanatik, Wanita Ini Rela Habiskkan Dana Fantastik Demi 'Sulap' Rumahnya Bertema Barbie
Image source: dailymail

DREAMERS.ID - Jika membicarakan kolektor Barbie memang seakan tak ada habisnya. Telah banyak wanita bahkan pria mulai dari anak kecil hingga orang dewasa yang mengidolakan boneka yang kerap disebut sebagai bentuk ‘sempurna’ seorang wanita ini.

Namun, seorang wanita bernama Azusa Sakamoto seakan layak disebut sebagai fans fanatic dari Barbie. Pasalnya tak hanya mendadani diri bak boneka tersebut, wanita asal Los Angeles rela ‘menyulap’ tempat tinggalnya dengan pernak-pernik yang bernuansa Barbie.


Image source: dailymail

Melansir Dailymail, Azusa rela mengeluarkan sekitar $ 70.000  atau setara 937 juta Rupiah untuk menghiasi setiap sudut rumahnya dengan berbagai barang bertema Barbie yang meliputi 145 boneka, 40 pasangan sepatu, dan 60 tas.

Baca juga: Setelah Atlet, Kini Giliran Dian Pelangi Disulap Jadi Barbie oleh Hijabers Nigeria!

"Segala sesuatu yang kumiliki harus (bertema) Barbie, aku benar-benar menyukainya. Seluruh rumahku ditutupi Barbie termasuk tempat tidur, karpet, hiasan dinding, dan jika ada sesuatu yang tidak (bertema) Barbie maka saya akan menandainya sendiri dengan stiker dan aksesoris,” tutur wanita yang berprofesi sebagai ahli kuku ini.


Image source: dailymail

Sejak usia 15 tahun, Sakamoto memang telah jatuh cinta dengan boneka ini setelah mendapatkan kotak makan bergambar Barbie. Hal itulah yang membuatnya hingga kini tak dapat lepas dengan peralatan bernuasan Barbie dan yang berwarna pink. Sakamoto bahkan mengecat rambutnya dengan warna pink agar serasi dengan rumahnya yang sangat bernuansa feminin.

"Sejak saat itu aku sudah gila Barbie dan warna pink. Aku benar-benar rewel, aku tidak akan membeli sesuatu yang baru kecuali warnanya pink pastel, merah muda khas Barbie, atau merah muda strawberry milkshake,” kenangnya.

(nnd)

  • HOT !
    Karyawan Apple baru saja pindah ke markas baru sekitar April 2017 lalu. Kantor pusat yang diberi nama Apple Park yang berlokasi di Silicon Valley, California, Amerika Serikat tersebut memiliki desain sangat futuristik menyerupai kapal luar angkasa....
  • HOT !
    Jadi hal yang wajar saat artis dari satu agensi bisa mengenakan pakaian yang kembar karena mungkin menggunakan jasa satu stylist atau mendapatkan sponsor yang sama, terutama jika memang sudah sangat populer. Seperti halnya yang terjadi pada CL, G Dragon dan T.O.P Big Bang, serta Rihanna....
  • HOT !
    Jika biasanya stylus digunakan untuk menulis, menggambar, dan fungsi lainnya pada perangkat touchscreen seperti smartphone, laptop, dan tablet, maka pena digital ini sepertinya akan lebih canggih di masa depan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)