home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Niat Mulia, Pria Ini Hebohkan Netizen dengan Buat Pohon Natal Berbentuk Spiral

Rabu, 14 Desember 2016 23:00 by dodo07 | 16851 hits
Punya Niat Mulia, Pria Ini Hebohkan Netizen dengan Buat Pohon Natal Berbentuk Spiral
Image source: boredpanda

DREAMERS.ID - Menyambut Natal memang rasanya kurang tanpa adanya pohon Natal. Meski hanya simbolik namun, kehadirannya seakan memberi semangat baru untuk lebih bersyukur dengan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa.

Seperti diketahui, pohon Natal yang dijual di pusat perbelanjaan umumnya memiliki bentuk seperti pohon cemara, baik yang asli maupun yang tiruan. Namun, seorang tukang kayu asal Amerika Serikat belum lama ini menghebohkan netizen berkat pohon natal unik kreasinya.

Seperti dilansir Boredpanda, seniman bernama Joey Myers, berhasil menciptakan sebuah pohon Natal setinggi 8 kaki dengan bentuk yang tak biasa, yaitu bentuk spiral. Tak hanya bentuknya, media yang digunakan untuk membuatnya pun dianggap unik karena mengunakan potongan triplek.


Image source: boredpanda

Baca juga: Totalitas, Katy Perry Berkostum Pohon Natal di Disney Holiday Singalong

Pohon ini kabarnya akan menjadi penghias perayaan Natal di Harding University di Arkansas, Amerika Serikat tahun ini. Tak hanya itu, pohon Natal ini nantinya juga akan digunakan sebagai sarana para mahasiswa untuk beramal, dimana mereka dapat membeli aneka hiasan Natal seharga $ 5 yang kemudian bisa mereka pasangkan di pohon spiral ini.


Image source: boredpanda

Selanjutnya, dana yang terkumpul dari penjualan hiasan Natal tersebut akan disumbangkan bagi anak-anak asuh di White County dengan harapan anak-anak di sana juga dapat merasakan kasih dan kebahagian Natal seperti umat Kristiani pada umumnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)