SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Desain dari Ilustator Indonesia Dipakai Starbuck Untuk Produk Edisi Khusus Liburan

Selasa, 06 Desember 2016 18:33 by arnanda | 10121 hits
Keren, Desain dari Ilustator Indonesia Dipakai Starbuck Untuk Produk Edisi Khusus Liburan
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Menyambut periode liburan akhir tahun yang dimulai dari bulan November hingga Januari, salah satu produsen kopi terkenal, Starbucks kembali menghadirkan red cup kepada konsumennya. Sesuai namanya, gelas berwarna merah ini memang sengaja dikeluarkan sebagai edisi khusus liburan akhir tahun.

Selain warnanya, perbedaan dari gelas ini juga terletak pada desainnya yang selalu berubah di tiap tahunnya. Namun, untuk tahun ini sepertinya kita patut berbangga. Pasalnya, meski merupakan brand asal Amerika, tetapi belum lama ini terungkap jika salah satu illustrator asal Indonesia berhasil ikut mendesain tampilan red cup tersebut.

Ilustrator asal tanah air tersebut bernama Florencia Selvi atau kerap disapa Flo ini mengaku tak menyangka jika karyanya dapat digunakan sebagai desain salah satu gerai kopi terkenal tersebut karena hal tersebut hanyalah ide dari keisengannya.


Image source: instagram.com/florencia.selvi

Baca juga: Dianggap Menyehatkan, Tumeric Latte Siap Jadi Tren Baru dan Geser Caffe Latte

Seperti dilansir Merdeka, awalnya Flo hanya senang menuangkan idenya di atas permukaan gelas berwarna merah tersebut dan mengunggah ke akun Instagram pibadinya. Tanpa disangka pihak Starbucks di Amerika Serikat tertarik akan desain kreasinya tersebut dan memintanya untuk mengirimkan gelas yang telah ia lukis tersebut.

"Untuk pengerjaannya memang hanya 2 sampai 3 jam, tetapi finishing dan lain-lain juga butuh beberapa hari dilihat lagi dan dicek apa komposisinya sudah baik," ujar Flo.

Meski hanya kecil, namun Flo mengaku bangga karena karyanya dapat menjadi wakil dan mengharumkan nama Indonesia dalam gelas tersebut. Selain desain hasil karyanya, ada 12 desain berbeda untuk red cup yang dirilis Starbucks untuk periode liburan ini. Namun, hanya 8 desain saja yang dihadirkan dan beredar di Indonesia.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Masih lekat di ingatan ketika Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud mengunjungi Indonesia dan berlibur di Bali hingga seminggu menghabiskan dana ratusan miliar. Betapa tidak, dirinya memboyong 1.500 orang bersamanya....
  • HOT !
    Majalah Playboy Edisi Korea akhirnya rilis dan dapat ditemui di rak rak toko buku lokal pada Senin (21/8). Konten majalahnya sendiri mencakup berbagai topik, mulai dari selebriti, isu sosial dan politik, hingga gaya hidup....
  • HOT !
    Smartphone teranyar Samsung Galaxy S8 tercatat sebagai ponsel Android terlaris di kuartal kedua tahun 2017. Berdasarkan hasil riset dari Strategy Analytics, pengiriman Galaxy S8 mencapai 10,2 juta unit. Jika digabungkan dengan pengiriman Galaxy S8+, total pengapalan kedua ponsel tersebut menyentuh angka 19 juta unit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)