SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Desain dari Ilustator Indonesia Dipakai Starbuck Untuk Produk Edisi Khusus Liburan

Selasa, 06 Desember 2016 18:33 by arnanda | 10102 hits
Keren, Desain dari Ilustator Indonesia Dipakai Starbuck Untuk Produk Edisi Khusus Liburan
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Menyambut periode liburan akhir tahun yang dimulai dari bulan November hingga Januari, salah satu produsen kopi terkenal, Starbucks kembali menghadirkan red cup kepada konsumennya. Sesuai namanya, gelas berwarna merah ini memang sengaja dikeluarkan sebagai edisi khusus liburan akhir tahun.

Selain warnanya, perbedaan dari gelas ini juga terletak pada desainnya yang selalu berubah di tiap tahunnya. Namun, untuk tahun ini sepertinya kita patut berbangga. Pasalnya, meski merupakan brand asal Amerika, tetapi belum lama ini terungkap jika salah satu illustrator asal Indonesia berhasil ikut mendesain tampilan red cup tersebut.

Ilustrator asal tanah air tersebut bernama Florencia Selvi atau kerap disapa Flo ini mengaku tak menyangka jika karyanya dapat digunakan sebagai desain salah satu gerai kopi terkenal tersebut karena hal tersebut hanyalah ide dari keisengannya.


Image source: instagram.com/florencia.selvi

Baca juga: Kocaknya Kelakuan Pelanggan yang Mau Dapat Promosi Starbucks Gratis Ini!

Seperti dilansir Merdeka, awalnya Flo hanya senang menuangkan idenya di atas permukaan gelas berwarna merah tersebut dan mengunggah ke akun Instagram pibadinya. Tanpa disangka pihak Starbucks di Amerika Serikat tertarik akan desain kreasinya tersebut dan memintanya untuk mengirimkan gelas yang telah ia lukis tersebut.

"Untuk pengerjaannya memang hanya 2 sampai 3 jam, tetapi finishing dan lain-lain juga butuh beberapa hari dilihat lagi dan dicek apa komposisinya sudah baik," ujar Flo.

Meski hanya kecil, namun Flo mengaku bangga karena karyanya dapat menjadi wakil dan mengharumkan nama Indonesia dalam gelas tersebut. Selain desain hasil karyanya, ada 12 desain berbeda untuk red cup yang dirilis Starbucks untuk periode liburan ini. Namun, hanya 8 desain saja yang dihadirkan dan beredar di Indonesia.

(nnd)

Komentar
CONTACT US
Informasi pemasangan iklan: sales@dreamers.id
Enquiries: info@dreamers.id
  • HOT !
    Duka tengah dirasakan pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Sang ayah, Jose Manuel Mourinho Felix meninggal dunia pada usia 79 tahun hari Minggu (25/6) lalu. Manchester United menyampaikan rasa bela sungkawa terhadap Jose dan keluarganya....
  • HOT !
    Keluarga dan Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama telah tiba dan menikmati waktu liburan di Bali. Meski agendanya sangat tertutup untuk media dan publik, diketahui Obama menginap di salah satu lokasi termahal di daerah Ubud....
  • HOT !
    Tak terasa kita telah melewati hampir satu bulan untuk menunaikan ibadah puasa Ramadhan. Meski sedih, namun tak ada salahnya membuat sedikit sajian spesial di hari terakhir puasa, bukan? Yap, memasak menu buka puasa yang lebih spesial di hari terakhir puasa ini contohnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Kris EXO, Choi Seung Hyun a.k.a TOP BigBang, Choi Luna (OC) , Luhan EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)