SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Desain dari Ilustator Indonesia Dipakai Starbuck Untuk Produk Edisi Khusus Liburan

Selasa, 06 Desember 2016 18:33 by arnanda | 10220 hits
Keren, Desain dari Ilustator Indonesia Dipakai Starbuck Untuk Produk Edisi Khusus Liburan
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Menyambut periode liburan akhir tahun yang dimulai dari bulan November hingga Januari, salah satu produsen kopi terkenal, Starbucks kembali menghadirkan red cup kepada konsumennya. Sesuai namanya, gelas berwarna merah ini memang sengaja dikeluarkan sebagai edisi khusus liburan akhir tahun.

Selain warnanya, perbedaan dari gelas ini juga terletak pada desainnya yang selalu berubah di tiap tahunnya. Namun, untuk tahun ini sepertinya kita patut berbangga. Pasalnya, meski merupakan brand asal Amerika, tetapi belum lama ini terungkap jika salah satu illustrator asal Indonesia berhasil ikut mendesain tampilan red cup tersebut.

Ilustrator asal tanah air tersebut bernama Florencia Selvi atau kerap disapa Flo ini mengaku tak menyangka jika karyanya dapat digunakan sebagai desain salah satu gerai kopi terkenal tersebut karena hal tersebut hanyalah ide dari keisengannya.


Image source: instagram.com/florencia.selvi

Baca juga: Ikut Tren, Starbucks Juga Rilis Minuman Cantik Bertema Mermaid

Seperti dilansir Merdeka, awalnya Flo hanya senang menuangkan idenya di atas permukaan gelas berwarna merah tersebut dan mengunggah ke akun Instagram pibadinya. Tanpa disangka pihak Starbucks di Amerika Serikat tertarik akan desain kreasinya tersebut dan memintanya untuk mengirimkan gelas yang telah ia lukis tersebut.

"Untuk pengerjaannya memang hanya 2 sampai 3 jam, tetapi finishing dan lain-lain juga butuh beberapa hari dilihat lagi dan dicek apa komposisinya sudah baik," ujar Flo.

Meski hanya kecil, namun Flo mengaku bangga karena karyanya dapat menjadi wakil dan mengharumkan nama Indonesia dalam gelas tersebut. Selain desain hasil karyanya, ada 12 desain berbeda untuk red cup yang dirilis Starbucks untuk periode liburan ini. Namun, hanya 8 desain saja yang dihadirkan dan beredar di Indonesia.

(nnd)

  • HOT !
    Berpuasa memang dapat diartikan dengan tidak makan dan minum seharian. Oleh karena itu, tidak sedikit orang yang menggunakan momen puasa sebagai program menurunkan berat badan atau yang lebih dikenal dengan diet....
  • HOT !
    Meski telah banyak acara atau pun festival kekinian yang digelar di Negeri Gingseng, tapi jangan lupakan pula festival yang telah digelar sejak lama karena tak kalah menarik dan mempesona. Terutama soal alam, Korea Selatan juga memiliki pemandangan yang cantik, bahkan untuk ‘dinikmati’ di malam hari....
  • HOT !
    Kurma memang menjadi salah satu makanan yang dianjurkan untuk disantap saat buka puasa. Selain karena manis, makanan ini juga diketaui sebagai makanan kegemaran dari Nabi. Namun, selain dapat dimakan langsung, kurma juga dapat dimodifikasi jadi sajian lain, lho!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)