SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siasati Body 'Cacat', Pria Ini Justru Buat Lukisan Indah di Pintu Mobilnya

Selasa, 29 November 2016 23:00 by arnanda | 6277 hits
Siasati Body 'Cacat', Pria Ini Justru Buat Lukisan Indah di Pintu Mobilnya
Image source: boredpanda

DREAMERS.ID - Bagi seluruh pemilik kendaraan bermobil, cat yang mengelupas atau body mobil yang penyok karena sebuah kecelakaan tentu menjadi sebuah mimpi buruk tersendiri. Pasalnya, untuk mengembalikan mobil kesayangan ke keadaan semula tentu perlu waktu dan biaya yang tidak sedikit. Namun, seorang pria asal Rusia memiliki sebuah ide kreatif untuk ‘mengobati’ pintu mobilnya yang cacat tersebut.

Melansir Boredpanda, pria yang bertempat tinggal di Republik Altai ini menghebohkan netizen berkat usaha uniknya terhadap kerusakan pintu mobilnya paska bertabrakan dengan sebuah truk beberapa hari silam. Dibanding membawanya ke bengkel, pria tersebut justru menutupi bekas goresan di mobil kesayangannya tersebu dengan lukisan pemandangan indah khas Altai.


Image source: boredpanda

Alih-alih menimpa goresan dengan cat, pria ini justru mengubah kelupasan di pintu mobilnya menjadi lukisan dengan bantual spidol marker. Ia mulai menggambari pintu mobil tersebut sesuai dengan pola cat. Dan untuk goresan yang cukup dalam, pria tersebut menyiasatinya dengan menjadikannya pemandangan tebing yang menjorok ke sebuah danau.


Image source: boredpanda

Baca juga: Begini Lho Penjelasan Sebenarnya Peraturan Dilarang Dengar Musik dan Merokok Saat Menyetir

Lukisan di pintu mobil tersebut pun langsung menjadi perbincangan netizen setelah tersebut di dunia maya. Tidak sedikit dari netizen memuji kreatifitas dari pria tersebut yang memanfaatkan ‘bencananya’.

Meski demikian, pria yang masih belum diketahui namanya ini mengungkapkan jika ide ‘isengnya’ tersebut hanya sementara hingga si pemilik truk membayarkan ganti rugi biaya perbaikan mobilnya. Pasalnya, di Rusia, setiap pemilik mobil masih sulit memiliki ansuransi, sehingga seluruh biaya harus ditanggung pribadi oleh sang pemilik mobil.

(nnd)

  • HOT !
    Berpuasa memang dapat diartikan dengan tidak makan dan minum seharian. Oleh karena itu, tidak sedikit orang yang menggunakan momen puasa sebagai program menurunkan berat badan atau yang lebih dikenal dengan diet....
  • HOT !
    Meski telah banyak acara atau pun festival kekinian yang digelar di Negeri Gingseng, tapi jangan lupakan pula festival yang telah digelar sejak lama karena tak kalah menarik dan mempesona. Terutama soal alam, Korea Selatan juga memiliki pemandangan yang cantik, bahkan untuk ‘dinikmati’ di malam hari....
  • HOT !
    Kurma memang menjadi salah satu makanan yang dianjurkan untuk disantap saat buka puasa. Selain karena manis, makanan ini juga diketaui sebagai makanan kegemaran dari Nabi. Namun, selain dapat dimakan langsung, kurma juga dapat dimodifikasi jadi sajian lain, lho!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)