SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siasati Body 'Cacat', Pria Ini Justru Buat Lukisan Indah di Pintu Mobilnya

Selasa, 29 November 2016 23:00 by arnanda | 6201 hits
Siasati Body 'Cacat', Pria Ini Justru Buat Lukisan Indah di Pintu Mobilnya
Image source: boredpanda

DREAMERS.ID - Bagi seluruh pemilik kendaraan bermobil, cat yang mengelupas atau body mobil yang penyok karena sebuah kecelakaan tentu menjadi sebuah mimpi buruk tersendiri. Pasalnya, untuk mengembalikan mobil kesayangan ke keadaan semula tentu perlu waktu dan biaya yang tidak sedikit. Namun, seorang pria asal Rusia memiliki sebuah ide kreatif untuk ‘mengobati’ pintu mobilnya yang cacat tersebut.

Melansir Boredpanda, pria yang bertempat tinggal di Republik Altai ini menghebohkan netizen berkat usaha uniknya terhadap kerusakan pintu mobilnya paska bertabrakan dengan sebuah truk beberapa hari silam. Dibanding membawanya ke bengkel, pria tersebut justru menutupi bekas goresan di mobil kesayangannya tersebu dengan lukisan pemandangan indah khas Altai.


Image source: boredpanda

Alih-alih menimpa goresan dengan cat, pria ini justru mengubah kelupasan di pintu mobilnya menjadi lukisan dengan bantual spidol marker. Ia mulai menggambari pintu mobil tersebut sesuai dengan pola cat. Dan untuk goresan yang cukup dalam, pria tersebut menyiasatinya dengan menjadikannya pemandangan tebing yang menjorok ke sebuah danau.


Image source: boredpanda

Baca juga: Terungkap Pelaku Pelempar Mobil DJ Siska Hingga Pecah dan Terluka Parah

Lukisan di pintu mobil tersebut pun langsung menjadi perbincangan netizen setelah tersebut di dunia maya. Tidak sedikit dari netizen memuji kreatifitas dari pria tersebut yang memanfaatkan ‘bencananya’.

Meski demikian, pria yang masih belum diketahui namanya ini mengungkapkan jika ide ‘isengnya’ tersebut hanya sementara hingga si pemilik truk membayarkan ganti rugi biaya perbaikan mobilnya. Pasalnya, di Rusia, setiap pemilik mobil masih sulit memiliki ansuransi, sehingga seluruh biaya harus ditanggung pribadi oleh sang pemilik mobil.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Terdapat banyak pilihan yang dirancang untuk memenuhi semua jenis anggaran dan kebutuhan wisatawan di Kota Tokyo, Jepang. Sebagian besar pelancong, pasti tahu mengenai hotel kapsul. Namun, belakangan ini terdapat sebuah tren baru berupa tempat multi fungsi yang nyaman dijadikan tempat menginap, terutama bagi kamu pecinta buku....
  • HOT !
    Ayam goreng dengan warna cokelat keemasan memang selalu berhasil menarik perhatian orang untuk segera menyantapnya. Namun, belakangan ternyata muncul ayam goreng berwarna lain yang tak kalah menarik dan tengah jadi hits di Jepang. Apa itu?...
  • HOT !
    Siapa bilang musim dingin harus identik dengan yang menggigil dan aktivitas outdoor? Di Korea, selain wahana atau lokasi ski dan salju, lokasi lokasi spa yang panas juga jadi favorit wisatawan lokal maupun mancanegara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)