SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siasati Body 'Cacat', Pria Ini Justru Buat Lukisan Indah di Pintu Mobilnya

Selasa, 29 November 2016 23:00 by arnanda | 6101 hits
Siasati Body 'Cacat', Pria Ini Justru Buat Lukisan Indah di Pintu Mobilnya
Image source: boredpanda

DREAMERS.ID - Bagi seluruh pemilik kendaraan bermobil, cat yang mengelupas atau body mobil yang penyok karena sebuah kecelakaan tentu menjadi sebuah mimpi buruk tersendiri. Pasalnya, untuk mengembalikan mobil kesayangan ke keadaan semula tentu perlu waktu dan biaya yang tidak sedikit. Namun, seorang pria asal Rusia memiliki sebuah ide kreatif untuk ‘mengobati’ pintu mobilnya yang cacat tersebut.

Melansir Boredpanda, pria yang bertempat tinggal di Republik Altai ini menghebohkan netizen berkat usaha uniknya terhadap kerusakan pintu mobilnya paska bertabrakan dengan sebuah truk beberapa hari silam. Dibanding membawanya ke bengkel, pria tersebut justru menutupi bekas goresan di mobil kesayangannya tersebu dengan lukisan pemandangan indah khas Altai.


Image source: boredpanda

Alih-alih menimpa goresan dengan cat, pria ini justru mengubah kelupasan di pintu mobilnya menjadi lukisan dengan bantual spidol marker. Ia mulai menggambari pintu mobil tersebut sesuai dengan pola cat. Dan untuk goresan yang cukup dalam, pria tersebut menyiasatinya dengan menjadikannya pemandangan tebing yang menjorok ke sebuah danau.


Image source: boredpanda

Baca juga: Mobil Tertabrak Hingga Terseret Kereta Api di Jateng, 4 Orang Tewas

Lukisan di pintu mobil tersebut pun langsung menjadi perbincangan netizen setelah tersebut di dunia maya. Tidak sedikit dari netizen memuji kreatifitas dari pria tersebut yang memanfaatkan ‘bencananya’.

Meski demikian, pria yang masih belum diketahui namanya ini mengungkapkan jika ide ‘isengnya’ tersebut hanya sementara hingga si pemilik truk membayarkan ganti rugi biaya perbaikan mobilnya. Pasalnya, di Rusia, setiap pemilik mobil masih sulit memiliki ansuransi, sehingga seluruh biaya harus ditanggung pribadi oleh sang pemilik mobil.

(nnd)

Komentar
CONTACT US
Informasi pemasangan iklan: sales@dreamers.id
Enquiries: info@dreamers.id
  • HOT !
    Salah satu hal yang menjadi perhatian banyak orang saat menjalankan ibadah puasa adalah menjaga kesegaran napas. Karena kita tidak makan dan minum selama belasan jam, produki air liur pun berkurang sehingga membuat bakteri dalam mulut cepat berkembang dan menyebabkan bau....
  • HOT !
    Apple akhirnya resmi membuka Apple Store pertamanya di kawasan Asia Tenggara pada Sabtu (27/5). Toko yang menjual berbagai perangkat Apple mulai dari iPhone hingga MacBook tersebut berlokasi di Singapura....
  • HOT !
    Beberapa negara mengeluarkan himbauan dan peringatan perjalanan ke Indonesia pasca insiden terorisme bom di Kampung Melayu. Diketahui ada 3 negara yang mengeluarkan travel advice untuk kunjungan ke Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)