home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siasati Body 'Cacat', Pria Ini Justru Buat Lukisan Indah di Pintu Mobilnya

Selasa, 29 November 2016 23:00 by dodo07 | 6450 hits
Siasati Body 'Cacat', Pria Ini Justru Buat Lukisan Indah di Pintu Mobilnya
Image source: boredpanda

DREAMERS.ID - Bagi seluruh pemilik kendaraan bermobil, cat yang mengelupas atau body mobil yang penyok karena sebuah kecelakaan tentu menjadi sebuah mimpi buruk tersendiri. Pasalnya, untuk mengembalikan mobil kesayangan ke keadaan semula tentu perlu waktu dan biaya yang tidak sedikit. Namun, seorang pria asal Rusia memiliki sebuah ide kreatif untuk ‘mengobati’ pintu mobilnya yang cacat tersebut.

Melansir Boredpanda, pria yang bertempat tinggal di Republik Altai ini menghebohkan netizen berkat usaha uniknya terhadap kerusakan pintu mobilnya paska bertabrakan dengan sebuah truk beberapa hari silam. Dibanding membawanya ke bengkel, pria tersebut justru menutupi bekas goresan di mobil kesayangannya tersebu dengan lukisan pemandangan indah khas Altai.


Image source: boredpanda

Alih-alih menimpa goresan dengan cat, pria ini justru mengubah kelupasan di pintu mobilnya menjadi lukisan dengan bantual spidol marker. Ia mulai menggambari pintu mobil tersebut sesuai dengan pola cat. Dan untuk goresan yang cukup dalam, pria tersebut menyiasatinya dengan menjadikannya pemandangan tebing yang menjorok ke sebuah danau.


Image source: boredpanda

Baca juga: Artis Salsabilla Andriani Tabrak 2 Mobil di Kemang, Begini Kronologinya

Lukisan di pintu mobil tersebut pun langsung menjadi perbincangan netizen setelah tersebut di dunia maya. Tidak sedikit dari netizen memuji kreatifitas dari pria tersebut yang memanfaatkan ‘bencananya’.

Meski demikian, pria yang masih belum diketahui namanya ini mengungkapkan jika ide ‘isengnya’ tersebut hanya sementara hingga si pemilik truk membayarkan ganti rugi biaya perbaikan mobilnya. Pasalnya, di Rusia, setiap pemilik mobil masih sulit memiliki ansuransi, sehingga seluruh biaya harus ditanggung pribadi oleh sang pemilik mobil.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)