SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siasati Body 'Cacat', Pria Ini Justru Buat Lukisan Indah di Pintu Mobilnya

Selasa, 29 November 2016 23:00 by arnanda | 6178 hits
Siasati Body 'Cacat', Pria Ini Justru Buat Lukisan Indah di Pintu Mobilnya
Image source: boredpanda

DREAMERS.ID - Bagi seluruh pemilik kendaraan bermobil, cat yang mengelupas atau body mobil yang penyok karena sebuah kecelakaan tentu menjadi sebuah mimpi buruk tersendiri. Pasalnya, untuk mengembalikan mobil kesayangan ke keadaan semula tentu perlu waktu dan biaya yang tidak sedikit. Namun, seorang pria asal Rusia memiliki sebuah ide kreatif untuk ‘mengobati’ pintu mobilnya yang cacat tersebut.

Melansir Boredpanda, pria yang bertempat tinggal di Republik Altai ini menghebohkan netizen berkat usaha uniknya terhadap kerusakan pintu mobilnya paska bertabrakan dengan sebuah truk beberapa hari silam. Dibanding membawanya ke bengkel, pria tersebut justru menutupi bekas goresan di mobil kesayangannya tersebu dengan lukisan pemandangan indah khas Altai.


Image source: boredpanda

Alih-alih menimpa goresan dengan cat, pria ini justru mengubah kelupasan di pintu mobilnya menjadi lukisan dengan bantual spidol marker. Ia mulai menggambari pintu mobil tersebut sesuai dengan pola cat. Dan untuk goresan yang cukup dalam, pria tersebut menyiasatinya dengan menjadikannya pemandangan tebing yang menjorok ke sebuah danau.


Image source: boredpanda

Baca juga: Girl Group G-Friend Alami Kecelakaan Mobil

Lukisan di pintu mobil tersebut pun langsung menjadi perbincangan netizen setelah tersebut di dunia maya. Tidak sedikit dari netizen memuji kreatifitas dari pria tersebut yang memanfaatkan ‘bencananya’.

Meski demikian, pria yang masih belum diketahui namanya ini mengungkapkan jika ide ‘isengnya’ tersebut hanya sementara hingga si pemilik truk membayarkan ganti rugi biaya perbaikan mobilnya. Pasalnya, di Rusia, setiap pemilik mobil masih sulit memiliki ansuransi, sehingga seluruh biaya harus ditanggung pribadi oleh sang pemilik mobil.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi pagelaran busana yang memamerkan koleksi terbaru para desainer asal Korea Selatan kembali digelar. ‘2017 Fall/Winter Seoul Fashion Week’ yang akan berlangsung selama lima hari di Dongdaemun Plaza sudah dihadiri oleh sederet selebriti ternama termasuk pada boy group....
  • HOT !
    Laporan mengejutkan datang dari peneliti siber asal Belgia, Mathy Vanhoef dan Frank Piessens dari Universitas KU Leuven. Mereka mmeperingatkan para pengguna jaringan nirkabel atau Wi Fi untuk berhati hati terhadap serangan hacking atau peretasan....
  • HOT !
    Pena digital Stylus merupakan salah satu alat yang dibenci mendiang Steve Jobs, salah satu pendiri Apple. Namun perusahaan teknologi tersebut dirumorkan akan melengkapi iPhone 11 di tahun 2019 mendatang dengan Stylus....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Jeon Jungkook(BTS), Jeon Heejin(Loona), Jeon Wonwoo, Mingyu(seventeen) Bae Yoobin(OMG), Doyeon(IOI)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)