SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat 'Hidup', Lukisan Vintage Ini Terbuat dari Lakban

Kamis, 24 November 2016 16:15 by arnanda | 8096 hits
Terlihat 'Hidup', Lukisan Vintage Ini Terbuat dari Lakban
Image source: boredpanda

DREAMERS.ID - Kreatifitas seseorang memang bisa datang dari mana saja termasuk dari barang-barang sepele yang kerap terabaikan contohnya selotip. Namun, siapa sangka jika benda yang digunakan sebagai perekat barang ini mampu menjadi sebuah karya seni memukau jika dikelola oleh tangan yang berbakat.

Melansir Boredpanda, seniman asal Belanda ini yang bernama Max Zorn berhasil menghebohkan netizen berkat karya luar biasanya yang ternyata hanya bermodalkan selotip coklat atau biasa disebut lakban. Dan hanya bermodalkan pencahayaan yang tepat sebagai latar belakang, ia berhasil menghidupkan gambar-gambar bernuansa vintage yang dijamin membuat siapa saja takjub.


Image source: boredpanda

Pada awalnya Max hanya berniat membuat dekorasi lampu jalan dengan selotip cokelatnya. Kemudian video pembuatan lukisan diunggahnya di YouTube. Tak disangka, video tersebut langsung menarik perhatian banyak netizen dan menjadi viral.


Image source: boredpanda

Setelah video-videonya ditonton jutaan kali dan mendapatkan respon positif dari netizen, Max mulai berani mengomersilkan karya-karyanya. Hingga saat ini, Max menjadikan lukisan selotip sebagai mata pencahariannya.

Seiring kepopuleran, Max dikabarkan akan mengadakan pameran di berbagai negara dan jadwal terdekatnya pada akhir November nanti, ia akan memamerkan karya-karya barunya di Aqua Artfair, Miami bersama Stick Together Gallery.

(nnd)

Komentar
CONTACT US
Informasi pemasangan iklan: sales@dreamers.id
Enquiries: info@dreamers.id
  • HOT !
    Salah satu hal yang menjadi perhatian banyak orang saat menjalankan ibadah puasa adalah menjaga kesegaran napas. Karena kita tidak makan dan minum selama belasan jam, produki air liur pun berkurang sehingga membuat bakteri dalam mulut cepat berkembang dan menyebabkan bau....
  • HOT !
    Apple akhirnya resmi membuka Apple Store pertamanya di kawasan Asia Tenggara pada Sabtu (27/5). Toko yang menjual berbagai perangkat Apple mulai dari iPhone hingga MacBook tersebut berlokasi di Singapura....
  • HOT !
    Beberapa negara mengeluarkan himbauan dan peringatan perjalanan ke Indonesia pasca insiden terorisme bom di Kampung Melayu. Diketahui ada 3 negara yang mengeluarkan travel advice untuk kunjungan ke Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)