SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat 'Hidup', Lukisan Vintage Ini Terbuat dari Lakban

Kamis, 24 November 2016 16:15 by arnanda | 8329 hits
Terlihat 'Hidup', Lukisan Vintage Ini Terbuat dari Lakban
Image source: boredpanda

DREAMERS.ID - Kreatifitas seseorang memang bisa datang dari mana saja termasuk dari barang-barang sepele yang kerap terabaikan contohnya selotip. Namun, siapa sangka jika benda yang digunakan sebagai perekat barang ini mampu menjadi sebuah karya seni memukau jika dikelola oleh tangan yang berbakat.

Melansir Boredpanda, seniman asal Belanda ini yang bernama Max Zorn berhasil menghebohkan netizen berkat karya luar biasanya yang ternyata hanya bermodalkan selotip coklat atau biasa disebut lakban. Dan hanya bermodalkan pencahayaan yang tepat sebagai latar belakang, ia berhasil menghidupkan gambar-gambar bernuansa vintage yang dijamin membuat siapa saja takjub.


Image source: boredpanda

Pada awalnya Max hanya berniat membuat dekorasi lampu jalan dengan selotip cokelatnya. Kemudian video pembuatan lukisan diunggahnya di YouTube. Tak disangka, video tersebut langsung menarik perhatian banyak netizen dan menjadi viral.


Image source: boredpanda

Setelah video-videonya ditonton jutaan kali dan mendapatkan respon positif dari netizen, Max mulai berani mengomersilkan karya-karyanya. Hingga saat ini, Max menjadikan lukisan selotip sebagai mata pencahariannya.

Seiring kepopuleran, Max dikabarkan akan mengadakan pameran di berbagai negara dan jadwal terdekatnya pada akhir November nanti, ia akan memamerkan karya-karya barunya di Aqua Artfair, Miami bersama Stick Together Gallery.

(nnd)

  • HOT !
     Bukittinggi merupakan kota di Sumatera Barat yang menyimpan banyak pesona alam yang menakjubkan dan baru. Oleh karenanya masih banyak wisatawan yang belum mengetahui berbagai ragam tempat keren di kawasan Bukittinggi yang bisa dikunjungi....
  • HOT !
    Salah satu masalah umum yang dialami saat menjalankan puasa adalah nafas yang tidaArtikelk segar dan tak jarang mengeluarkan bau yang tidak sedap. Keringnya mulut karena produksi air liur berkurang membuat bakteri dalam mulut cepat berkembang dan menyebabkan bau....
  • HOT !
    Siap kembali disibukkan dengan kegiatan di Amerika Serikat, BTS sudah bertolak ke Negeri Paman Sam pada 14 Mei lalu. Boy group asuhan Big Hit Entertainment ini dijadwalkan melakukan comeback stage di panggung Billboard Music Awards 2018 pada 20 Mei dengan membawakan lagu baru mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)