SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekedar Iseng, Pria Ini Sukses Kumpulkan 409 Cangkir Starbuck dari Seluruh Dunia

Senin, 21 November 2016 18:00 by arnanda | 3798 hits
Sekedar Iseng, Pria Ini Sukses Kumpulkan 409 Cangkir Starbuck dari Seluruh Dunia
Image source: Metro

DREAMERS.ID - Starbuck memang telah dikenal sebagai salah satu kedai kopi terpopuler di dunia. Namun, jika orang kebanyakan orang menggemari racikan kopi yang disajikan, maka berbeda dengan seorang pria asal Thorpe Bay, Essex, Inggris yang justru ketagihan terhadap cangkir wadah dari kopinya tersebut.

Seperti dilansir Metro, pria bernama Andrew Ward tersebut rela menghabiskan waktu luangnya untuk mengumpulkan cangkir Starbucks dari seluruh gerai di dunia. Andrew mendapatkan cangkir pertamanya saat melakukan perjalanan ke New York pada tahun 2009.


Image source: Metro

Kemudian dia mulai mengoleksi cangkir Starbucks sejak tahun 2010. Dan sejak saat itu, ia mulai melakukan perjalanan keliling dunia bersama istrinya, Jackie. Tak hanya jalan-jalan, ia juga menjadikan cangkir dari tiap gerai Starbuck yang ia datangi sebagai souvenir di setiap perjalanannya.


Image source: Metro

Baca juga: Ikut Tren, Starbucks Juga Rilis Minuman Cantik Bertema Mermaid

Hingga saat ini, Andrew sudah mengumpulkan 409 cangkir dan masih ingin terus menambah koleksinya. Meski telah memiliki banyak koleksi, namun pria yang berprofesi sebagai lifestyle coach untuk orang-orang yang mengalami kesulitan dalam belajar itu, berniat untuk menambah koleksinya.

Ketika ditanya apa alasannya, Andrew hanya  mengatakan jika ini hanyalah sekedar keisengan semata. Namun, sayangnya sang istri sepertinya mulai ‘gerah’ dengan hobi suami yang membuat rumah mereka menjadi sesak. Jakie bahkan mengancam suaminya jika cangkir-cangkir tersebut telah mencapai langit-langit, maka ia tak segan untuk membuat semua.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Di tahun 2017, Apple dapat dikatakan sukses merilis smartphone terbarunya iPhone X (dibaca iPhone ten) dengan inovasi yang diberikan. Namun ternyata hal tersebut tak membuat Apple menjadi perusahaan teknologi nomor 1 sepanjang 2017....
  • HOT !
    Satu persatu sederet pemain sepak bola terbaik dunia memutuskan untuk gantung sepatu dan berhenti menjadi pesepakbola profesional. Pada 17 Desember 2017 lalu legenda Brasil, Kaka memutuskan untuk gantung sepatu, kini masih dari salah satu putra terbaik Brasil, Ronaldinho, juga mundur dari dunia sepak bola....
  • HOT !
    Mungkin tidak banyak mengetahui ada jenis diet yang dinamakan ‘Special K’. Metode penurunan berat badan ini sempat populer tahun 2004 silam yang diklaim anti ribet dan ampuh mengecilkan ukuran pinggang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)