SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekedar Iseng, Pria Ini Sukses Kumpulkan 409 Cangkir Starbuck dari Seluruh Dunia

Senin, 21 November 2016 18:00 by arnanda | 3750 hits
Sekedar Iseng, Pria Ini Sukses Kumpulkan 409 Cangkir Starbuck dari Seluruh Dunia
Image source: Metro

DREAMERS.ID - Starbuck memang telah dikenal sebagai salah satu kedai kopi terpopuler di dunia. Namun, jika orang kebanyakan orang menggemari racikan kopi yang disajikan, maka berbeda dengan seorang pria asal Thorpe Bay, Essex, Inggris yang justru ketagihan terhadap cangkir wadah dari kopinya tersebut.

Seperti dilansir Metro, pria bernama Andrew Ward tersebut rela menghabiskan waktu luangnya untuk mengumpulkan cangkir Starbucks dari seluruh gerai di dunia. Andrew mendapatkan cangkir pertamanya saat melakukan perjalanan ke New York pada tahun 2009.


Image source: Metro

Kemudian dia mulai mengoleksi cangkir Starbucks sejak tahun 2010. Dan sejak saat itu, ia mulai melakukan perjalanan keliling dunia bersama istrinya, Jackie. Tak hanya jalan-jalan, ia juga menjadikan cangkir dari tiap gerai Starbuck yang ia datangi sebagai souvenir di setiap perjalanannya.


Image source: Metro

Baca juga: Ikut Tren, Starbucks Juga Rilis Minuman Cantik Bertema Mermaid

Hingga saat ini, Andrew sudah mengumpulkan 409 cangkir dan masih ingin terus menambah koleksinya. Meski telah memiliki banyak koleksi, namun pria yang berprofesi sebagai lifestyle coach untuk orang-orang yang mengalami kesulitan dalam belajar itu, berniat untuk menambah koleksinya.

Ketika ditanya apa alasannya, Andrew hanya  mengatakan jika ini hanyalah sekedar keisengan semata. Namun, sayangnya sang istri sepertinya mulai ‘gerah’ dengan hobi suami yang membuat rumah mereka menjadi sesak. Jakie bahkan mengancam suaminya jika cangkir-cangkir tersebut telah mencapai langit-langit, maka ia tak segan untuk membuat semua.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggara AFF 12th Council Meeting yang digelar di Nusa Dua, Bali pada Sabtu (23/9). Beberapa Agenda pada pertemuan AFF 12th Council tersebut adalah membahas isu isu sepakbola di Asia Tenggara termasuk membicarakan isu Indonesia sebagai tuan rumah piala dunia 2034 dan AFF Awarding Night 2017....
  • HOT !
    Makanan berwarni warni atau yang lebih dikenal dengan makanan bertema pelangi memang sempat hits beberapa waktu lalu. Meski tren tersebut seolah mulai tergeser dengan kreasi makanan lainnya, namun belakangan ini masih ada saja produsen makanan yang membuat produknya dengan mengusung warna pelangi....
  • HOT !
    Tidak hanya Sushi dan seafood, ternyata masih banyak masakan Jepang lainnya yang bisa jadi pilihan. Untuk yang pernah pergi ke Jepang, pasti tahu kalau di negeri Sakura itu terkenal dengan masakan mentahnya seperti sushi dan sashimi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)