home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Crepe Dress Kembar BoA vs YoonA SNSD, Who Wore It Better?

Senin, 07 November 2016 13:17 by citra09 | 2475 hits
Crepe Dress Kembar BoA vs YoonA SNSD, Who Wore It Better?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Melihat selebriti Korea mengenakan pakaian ‘kembar’ dengan pesona berbeda memang selalu menarik untuk dibahas, apalagi jika dua seleb tersebut sama-sama populer, seperti fashion compare kali ini yang datang dari dua idola K-Pop wanita, yaitu BoA dan member SNSD, YoonA.

Dalam kesempatan berbeda, dua idola K-Pop senior dan junior yang sama-sama bernaung di agensi SM Entertainment ini terlihat mengenakan sebuah crepe mini dress hitam dengan aksen lace di bagian garis leher, pinggang, dan pinggir roknya.

YoonA terlihat mengenakan dress rancangan Giambattista Valli ini dalam poster resmi drama yang kini tengah dibintanginya berjudul K2, sementara BoA terlihat mengenakannya saat menghadiri ajang penghargaan ‘Popular Culture and Arts Awards 2016’ di akhir Oktober lalu.


Image source: tvN

Tak perlu menambahkan aksesoris apapun, YoonA yang membiarkan rambut hitamnya tergerai indah, terlihat tampil begitu stunning di pangkuan Ji Chang Wook. Visual SNSD ini juga tampil dengan makeup yang natural.


Image source: Star News

Baca juga: BoA Bagikan Kenangan 19 Tahun Lalu Bareng Lee Soo Man, Tak Kalah Awet Muda!

Sementara itu, BoA terlihat tampil tak kalah mempesona saat mengenakan dress seharga $2,996 atau sekitar Rp 39 juta tersebut dengan classic pumps berwarna hitam, serta clutch bag dengan warna senada dengan dressnya.

Who wore it better, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Semenjak pandemi Covid 19 berlangsung, banyak masyarakat yang mengalami fobia Anthrophobia, kondisi ketika seseorang memiliki rasa takut berhadapan dengan manusia. Fobia ini tercatat sudah meningkat tajam sepanjang sejarah baru ini....
  • HOT !
    Sejak awal virus corona menyebar, tes rapid atau rapid test menjadi yang paling populer untuk mendeteksi. Namun belakangan ini, rapid test dianggap sudah tidak efektif bahkan tidak akurat. Bagaimana penjelasan ahli?...
  • HOT !
    Selain gejala gangguan pada indra penciuman dan pengecapan, beberapa pasien COVID 19 juga dilaporkan ada yang mengalami gangguan pada indra pendengaran, yang selama ini belum banyak diketahui....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)