SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibeli dengan Harga Fantastis, Pogba Justru Jadi Sumber Masalah Manchester United

Minggu, 30 Oktober 2016 10:00 by Dits | 3045 hits
Dibeli dengan Harga Fantastis, Pogba Justru Jadi Sumber Masalah Manchester United
image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Paul Pogba menjadi salah satu pemain dengan jumlah transfer yang terbilang fantastis dengan nilai Rp 1,5 triliun. Maka tak heran, pemain yang dibeli dari Juventus tersebut dinobatkan sebagai pemain dengan bayaran termahal.

Akan tetapi, ada berpendapat kalau performa Pogba dinilai buruk setelah menjalani beberapa laga dengan formasi gelandang bertahan di Manchester United. Johnny Giles, sosok yang pernah memenangkan Piala FA 1963 mengatakan kalau Pogba bukan seorang gelandang komplit dan ia justru memberikan lebih banyak masalah pada MU daripada solusi.

Lebih lanjut, Giles juga menegaskan kalau klub pasti kecewa setelah membeli gelandang tersebut dengan harga mahal di musim panas lalu, mengingat hingga kini ia belum bisa membuktikan kemampuannya sebagai sosok pemain kelas dunia.

Giles juga yakin bahwa Pogba adalah masalah terbesar tim, karena sang manajer Jose Mourinho terus berusaha untuk mencari formasi yang tepat untuk memasukkan eks Juventus ke skuat 'Setan Merah'.

Baca juga: Ucap Syukur, Paul Pogba Jalankan Ibadah Umrah di Bulan Ramadhan

"Saya kira Jose Mourinho tidak yakin dengan apapun yang ia lakukan di Manchester United. Ada masalah Rooney, ada masalah Pogba, dan juga Ibrahimovic. Saya kira Rooney sudah banyak disorot, namun Pogba juga sangat bermasalah," ungkap Giles di Newstalk via Merdeka.

"Pogba dibeli sebagai gelandang komplit. Mourinho mengatakan itu, bahwa ia bisa mengontrol pertandingan, melakukan ini dan itu. Namun tidak, ia adalah masalah besar," terangnya.

Bagaimana pendapat kalian Dreamers?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Setelah resmi memperkenalkan perangkat Reno2 Series beberapa waktu yang lalu, Oppo akhirnya menggelar penjualan perdana untuk salah satu varian, Reno2 F pada 18 hingga 20 Oktober. Penjualan dilakukan serentak di lima kota, yaitu Jakarta, Bekasi, Surabaya, Medan dan Bali....
  • HOT !
    Jika umumnya garam yang digunakan untuk memasak adalah garam putih, saat ini garam pink atau garam Himalaya mulai menjadi tren dikalangan anak muda dan ibu ibu....
  • HOT !
    Jika biasanya banyak wisatawan yang berlibur ke Korea Selatan lebih suka mengunjungi tempat tempat yang Instagramable atau berburu produk produk langka yang hanya di jual di Korea, Nah! Khusus untuk kamu yang suka wisata unik, wajib sekali untuk mengunjungi Festival Lumpur Boryeong Korea!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)