home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Sang Kakak, Bella Hadid akan Berlenggang di Fashion Show ‘Victoria’s Secret’ Tahun Ini!

Kamis, 27 Oktober 2016 14:21 by citra09 | 1633 hits
Susul Sang Kakak, Bella Hadid akan Berlenggang di Fashion Show ‘Victoria’s Secret’ Tahun Ini!
Image source: AOL.com

DREAMERS.ID - Bagi para supermodel muda, bisa berlenggang di atas runway fashion show Victoria’s Secret adalah sebuah impian. Inilah yang akhirnya bisa diwujudkan oleh salah satu model yang namanya semakin naik daun, Bella Hadid.

Menyusul sang kakak, yaitu Gigi Hadid yang tahun lalu debut perdana di runway fashion show brand lingerie ternama Amerika tersebut, kini giliran Bella Hadid (20) yang dikonfirmasi akan melenggang untuk pertama kalinya.

Jika sebelumnya masih misterius, kini Victoria’s Secret melalui akun Instagramnya akhirnya memberi ucapan selamat kepada Bella karena akhirnya ia akan bergabung dalam daftar angels yang akan melenggang di tahun ini.

“Selamat untuk Bella Hadid dan model lainnya yang akan terbang ke Paris untuk fashion show Victoria’s Secret,” tulis Victoria’s Secret sambil mengunggah postingan video audisi Bella Hadid sebelum resmi diumumkan.

Baca juga: Bella Hadid Tunjukkan Dukungan untuk Film Broker dan Song Kang Ho di Cannes Film Festival

Dengan demikian, Bella Hadid akan resmi bergabung bersama angels Victoria’s Secret lainnya, termasuk para angels senior, seperti Adriana Lima, Alessandra Ambrosio,  dan Lily Aldridge. Namun belum diketahui apakah Gigi Hadid dan Kendall Jenner akan kembali muncul di fashion show ini untuk kedua kalinya.

Tahun ini, supermodel Jasmine Tookes pun dikonfirmasi akan menjadi model yang akan menggunakan bra termahal bernilai jutaan dollar berlapis berlian atau yang biasa disebut dengan Fantasy Bra. Dan jika sebelumnya rutin digelar di New York, maka untuk pertama kalinya pula, fashion show ini akan digelar di Paris pada 5 Desember. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)