home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Zayn Malik, Giliran Gigi Hadid Kolaborasi dengan Desainer Sepatu Ternama

Rabu, 26 Oktober 2016 16:08 by citra09 | 1987 hits
Susul Zayn Malik, Giliran Gigi Hadid Kolaborasi dengan Desainer Sepatu Ternama
Image source: Stuart Weit

DREAMERS.ID - Semakin bersinar di industri fashion sebagai supermodel muda, Gigi Hadid mulai siap melebarkan karirnya tak hanya sebagai model tetapi juga seorang desainer. Menyusul kolaborasinya dengan desainer Tommy Hilfigher, kini Gigi pun turut menyumbangkan kreatifitasnya untuk mendesain sepatu.

Jika sang kekasih, Zayn Malik telah berkolaborasi dengan Giuseppe Zanotti, maka kini giliran Gigi Hadid yang juga melakukan kolaborasi sebagai perancang sepatu bersama desainer ternama lainnya, yaitu Stuart Weitzman.


Image source: Stuart Weitzman

Diberi nama ‘Gigi Boot’, sepatu Stuart Weitzman yang dirancang Gigi Hadid ini merupakan sebuah sepatu hiker boots yang terinspirasi dari sosok atletis Gigi. Sepatu boots ini terdiri dari stacked heels dengan tiga warna, yaitu metallic bronze, silver, dan bahan kulit buaya.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Masing-masing model pun terdiri dari harga yang berbeda, yaitu $565 atau sekitar 7,3 juta rupiah untuk metalik dan silver, serta $598 atau sekitar 7,7 juta rupiah untuk kulit buaya. Kampanye kolaborasi ini pun dilakukan melalui sebuah film pendek yang disutradarai oleh James Franco.


Image source: Stuart Weitzman

Dengan demikian, ini merupakan proyek kolaborasi pertama antara Stuart Weitzman dan Gigi Hadid, yang memang telah menjadi model kampanye brandnya sejak dua musim terakhir. Kolaborasi ini juga dilakukan dalam rangka amal untuk membantu pembangunan sekolah di Ghana, Guatemala, dan Laos. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)