home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampan dan Gagah, Para Seleb Pria Ini Berlenggang di Runway Seoul Fashion Week S/S 2017

Rabu, 19 Oktober 2016 15:12 by citra09 | 2413 hits
Tampan dan Gagah, Para Seleb Pria Ini Berlenggang di Runway Seoul Fashion Week S/S 2017
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memasuki minggu presentasi koleksi pakaian untuk Spring/Summer atau S/S 2017, pekan mode bergengsi Seoul Fashion Week akhirnya resmi digelar. Selama seminggu berturut-turut, dimulai pada 17 hingga 22 Oktober, berbagai brand dan desainer ternama Korea pun memamerkan koleksi barunya.

Bukan hanya kehadiran selebriti ternama, mulai dari aktor hingga idola K-Pop sebagai tamu front row, pekan mode ini pun juga kehadiran selebriti di atas catwalk runway show bersama para supermodel lainnya.


Image source: SportsHanguk/Stardailynews

Salah satunya adalah model sekaligus aktor senior Cha Seung Won yang kembali bertransformasi sebagai supermodel gagah seperti di awal debutnya dalam runway show desainer SONGZIO pada Rabu (19/10).


Image source: MyDaily/StarDailyNews

Tak hanya Cha Seung Won, runway SONGZIO pun ternyata juga diisi oleh aktor tampan Lee Ki Woo dan member grup band CNBLUE, Jungshin! Ketiganya pun tampak begitu tampan dan gagah saat berlenggang di atas runway mengenakan koleksi setelan jas monokrom dan multi warna dari sang desainer.


Image source: News1

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Selain SONGZIO, brand lain yang juga diisi oleh selebriti di runwaynya adalah MUNN. Di hari yang sama, MUNN diisi oleh dua member Monsta X, yaitu Hyungwon dan Minhyuk di atas runwaynya, yang juga mengenakan koleksi pakaian untuk S/S 2017.

Wah, siapa lagi yang juga akan mengisi runway selanjutnya ya?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)