DREAMERS.ID - Usai berkolaborasi dengan berbagai brand ternama, mulai dari Vans hingga Google, brand fashion Kenzo kini kembali siap untuk meluncurkan koleksi pakaian hasil kolaborasinya dengan retailer pakaian ternama Swedia, H&M.
Menyusul kolaborasinya dengan Balmain di tahun lalu yang mengalami kesuksesan, H&M pun kini menggaet dua direktur kreatif Kenzo, yaitu Carol Lim dan Humberto Lion untuk mendesain koleksi kolaborasi yang diberi nama Kenzo X H&M ini.
Usai merilis kampanye kolaborasinya yang dibintangi oleh Chance the Rapper, serta Iman dan Suboi pada Juli lalu, H&M pun mulai mengungkap ‘bocoran’ koleksi kolaborasi ini yang terdiri dari dress berlayer, sweater, puffer jacket, hingga oversized jacket dengan motif dan warna yang mencolok namun fun dan funky.
Baca juga: Kabar Duka, Fashion Designer Kenzo Takada Meninggal Akibat Covid-19
Mirip dengan kolaborasinya dengan Balmain, koleksi kolaborasi bersama Kenzo ini pun ternyata memiliki harga yang beragam. Beberapa yang paling berharga tinggi di antaranya adalah layered dress dengan multi motif seharga $549 atau sekitar Rp 7 juta hingga beberapa outerwear items seharga $349 atau sekitar Rp 4,5 juta.Ada juga aksesoris dan alas kaki, seperti sandal jepit bermotif seharga $99 atau sekitar Rp 1,3 juta, sunglasses seharga $49.99 atau Rp 652 ribu, hingga tote bag seharga $129 atau Rp 1,7 juta. Sementara itu, seluruh koleksi kolaborasi Kenzo X H&M akan diluncurkan secara serentak di outlet H&M berbagai negara pada 3 November mendatang, baik secara online maupun offline.
(ctr)