home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terbuat dari Alga Khusus, Ini Ramen Es Krim yang Kini Populer di New York

Jumat, 14 Oktober 2016 13:25 by dodo07 | 3371 hits
Terbuat dari Alga Khusus, Ini Ramen Es Krim yang Kini Populer di New York
Image source: today

DREAMERS.ID - Menyantap semangkuk ramen dengan kuah kaldu memang sudah biasa atau bahkan dianggap wajar, bukan? Namun, bagaimana rasanya bila mencicipi semangkuk ramen yang berasa manis dengan beberapa bahan tambahan seperti es krim hingga buah-buahan?

Meski terdengar tidak mungkin namun makanan yang diberi nama ramen es krim ini tengah populer dan jadi buruan masyarakat di New York. Foto dari makanan ini juga cukup ramai menghiasi media sosial dan menjadi viral karena tampilannya yang unik.


Image source: today

Berbeda dari ramen kebanyakan yang dibuat dari tepung, ramen es krim ini justru terbuat dari kanten yaitu jelly tradisional khas Jepang dari tanaman alga. Dan karena disajikan dengan tambahan es krim serta beberapa potong buah, membuat menu terbaru dari The Dessert Kitchen di New York ini disebut ramen es krim, seperti dilansir dari Bustle.

Selain membuat orang penasaran untuk mencicipi rasa ramen es krim ini, tidak sedikit pula pengunjung yang datang untuk mengabadikan gambar dari tampilan makanan asal Jepang ini, mengingat secara awam nama ramen es krim masih belum terlalu familiar.

Baca juga: 5 Kedai Ramen Halal di Jakarta

Untuk mendapatkan seporsi ramen ini, pengunjung memang perlu merogoh kocek sedikit dalam. Pasalnya untuk mencicipnya makanan dengan tampilan menggemaskan ini, sang pemilik memberi harga sebesar $8 atau sekitar Rp 104.500.

Berminat mencobanya  juga, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)