home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikenal Sebagai Youtuber, PewDiePie Ternyata Ada di Dalam Proses Pembuatan Game Baru

Selasa, 04 Oktober 2016 23:00 by Chris25 | 1811 hits
Dikenal Sebagai Youtuber, PewDiePie Ternyata Ada di Dalam Proses Pembuatan Game Baru
Image source : engadget.c

DREAMERS.ID - Bagi penggemar game dan Youtube nama PewDiePie pasti tidak asing lagi. Kerap disukai karena aksi lucunya saat bermain game melalui unggahan video, kali ini PewDiePie sedang menyiapkan proyek game terbarunya.

Pria bernama lengkap Felix Arvid Ulf Kjellberg yang selama ini dikenal sebagai Youtuber fenomonal dikabarkan sedang dalam proyek pembuatan game. Felix akan menjalin kerjasama dengan Armin Ilbrisagix, pengembang game.

Kabarnya kolaborasi keduanya akan membuat game untuk smartphone serta PC. PewDiePie akan bertugas memberi masukan kreatif dalam pengembangan game tersebut. Diprediksi game buatan keduanya akan aneh dan unik.

Baca juga: PewDiePie Rehat Dari YouTube, Kali Ini Juga Hapus Akun Twitter

“Komedi adalah hal yang besar dalam dunia hiburan, tapi terasa masih kecil dalam industri game. Felix dan saya merasa harus bekerjasama mengubah itu,” jelas Armin Ilbrisagic.

Sebelumnya PewDiePie sendiri pernah membuat game berjudul Legend Of The Brofist serta Tube Simulator. Pria asal Swedia ini terkenal dengan memiliki subcribers terbanyak dan menghasilkan ratusan juta dari kegiatan game dan Vlog-nya.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)