SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikenal Sebagai Youtuber, PewDiePie Ternyata Ada di Dalam Proses Pembuatan Game Baru

Selasa, 04 Oktober 2016 23:00 by Chris25 | 1705 hits
Dikenal Sebagai Youtuber, PewDiePie Ternyata Ada di Dalam Proses Pembuatan Game Baru
Image source : engadget.c

DREAMERS.ID - Bagi penggemar game dan Youtube nama PewDiePie pasti tidak asing lagi. Kerap disukai karena aksi lucunya saat bermain game melalui unggahan video, kali ini PewDiePie sedang menyiapkan proyek game terbarunya.

Pria bernama lengkap Felix Arvid Ulf Kjellberg yang selama ini dikenal sebagai Youtuber fenomonal dikabarkan sedang dalam proyek pembuatan game. Felix akan menjalin kerjasama dengan Armin Ilbrisagix, pengembang game.

Kabarnya kolaborasi keduanya akan membuat game untuk smartphone serta PC. PewDiePie akan bertugas memberi masukan kreatif dalam pengembangan game tersebut. Diprediksi game buatan keduanya akan aneh dan unik.

Baca juga: PewDiePie Rehat Dari YouTube, Kali Ini Juga Hapus Akun Twitter

“Komedi adalah hal yang besar dalam dunia hiburan, tapi terasa masih kecil dalam industri game. Felix dan saya merasa harus bekerjasama mengubah itu,” jelas Armin Ilbrisagic.

Sebelumnya PewDiePie sendiri pernah membuat game berjudul Legend Of The Brofist serta Tube Simulator. Pria asal Swedia ini terkenal dengan memiliki subcribers terbanyak dan menghasilkan ratusan juta dari kegiatan game dan Vlog-nya.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Pemerintan Indonesia akan menggandeng influencer internasional untuk menarik wisatawan asing ke tanah air dengan harapan menghidupkan kembali industri pariwisata, yang telah menurun karena wabah virus corona....
  • HOT !
    Google belum lama ini merilis preview sistem operasi (OS) terbarunya Android 11 untuk diujicoba oleh para developer. Pengujian ini hanya bisa dilakukan dengan perangkat Pixel 2, 3, 3a, atau 4 dengan unduhan manual atau flash....
  • HOT !
    Apple Inc dikabarkan bakal tetap merilis perangkat terbarunya meskipun banyak acara dibatalkan di tengah wabah virus corona. Raksasa teknologi asal AS itu akan meluncurkan iPhone SE 2 dan iPhone 9 pada 3 April mendatang melalui acara tahunan Apple pada akhir Maret....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)