home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duduk di Front Row, Keluarga Kardashian Jadi Sorotan di Balmain Show Paris Fashion Week

Jumat, 30 September 2016 12:24 by citra09 | 1412 hits
Duduk di Front Row, Keluarga Kardashian Jadi Sorotan di Balmain Show Paris Fashion Week
Image source: Dailymail

DREAMERS.ID - Lima tahun menjadi direktur kreatif Balmain, Olivier Rousteing telah memiliki banyak pendukung dari kalangan selebriti papan atas Hollywood yang masuk dalam squad ‘Balmain Army’. Salah satunya adalah keluarga sosialita ternama, the Kardashians.

Menunjukkan kesetiaannya, tiga anggota the Kardashians pun terlihat kembali hadir sebagai tamu kehormatan runway show Spring/Summer 2017 Balmain di Paris Fashion Week pada Kamis (29/09), yang kali ini diwakili oleh Kris Jenner, Kourtney Kardashian, dan Kim Kardashian.


Olivier Rousteing (Image source: Dailymaill)

Bukan hanya kehadirannya, gaya fashion ketiga anggota keluarga Kardashian ini pun juga turut mencuri perhatian. Kim kembali menghebohkan dengan memamerkan lekuk tubuhnya saat mengenakan mesh catsuit dress yang memberikan ilusi, seakan ia tak mengenakan apapun di balik dressnya tersebut.


Image source: Dailymail.co.uk

Baca juga: Hongjoong ATEEZ Resmi Bergabung dalam Pasukan 'Balmain Army'

Sementara sang kakak, Kourtney Kardashian tampil tak kalah seksi dengan mengenakan bodysuit bernuansa gold yang memamerkan kaki jenjang dan kecoklatannya. Sementara sang momager alias Kris Jenner yang ditemani sang kekasih, Corey Gamble, terlihat tampil edgy dengan mengenakan silk blazer dan celana kulit.


​Image source: Dailymail.co.uk

Sementara itu, tak hanya tamunya saja, runway show Balmain pun kembali diisi oleh supermodel ternama yang berlenggang di atas catwalk, seperti Gigi Hadid, Jourdan Dunn, Alessandra Ambrosio, Doutzen Kroes, hingga Stella Maxwell.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)