home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Benda Sehari-Hari, Seniman Italia Ini Ciptakan Karya Foto Unik!

Rabu, 28 September 2016 14:45 by andry19 | 2811 hits
Gunakan Benda Sehari-Hari, Seniman Italia Ini Ciptakan Karya Foto Unik!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Mungkin sebelumnya kamu berpikir bahwa seniman biasanya membuat karyanya dengan teknik, alat – alat dan konsep yang baru agar karyanya sempurna. Dan biasanya, hasil akhirnya memang selalu membuat semua orang kagum.

Namun berbeda dengan seniman dari Italia, Benedetto Demaio yang berhasil menciptakan sesuatu yang unik dan abstrak dengan alat sederhana. Dia memilih mengikat karyanya menjadi satu konsep yang konsisten dengan menggunakan skema warna toska dalam setiap komposisi karyanya.


image source: instagram.com/benedettodemaio

Dilansir dari boredpanda.com, Benedetto sudah memiliki pengikut 80 ribu lebih di akun Instagram pribadi milikinya. Ia menangkap komposisi indah dimana ia menciptakan dengan mengatur benda sehari – hari yang biasa saja menjadi skenario karya yang mengejutkan.

Yang membuat karyanya lebih mengagumkan lagi adalah penggunaan warna tetap yaitu toska sebagai latar belakangnya dan membuat setiap fotonya menjadi terlihat segar di segala hal. Dia seperti ingin menunjukkan kalau dalam setiap gambar yang besar ada ide yang lebih mengagumkan.

Gimana Dreamers? keren ya ^^

(image source: instagram.com/benedettodemaio)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)