home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Artistik, Fotografer Ini Gunakan Bayangan Pada Setiap Fotonya!

Selasa, 27 September 2016 15:34 by andry19 | 3995 hits
Terlihat Artistik, Fotografer Ini Gunakan Bayangan Pada Setiap Fotonya!
source : boredpanda.com

DREAMERS.ID - Ada banyak cara untuk menghasilkan sebuah foto yang sempurna. Sebagian orang memilih untuk menggunakan filter atau bahkan mengdeitnya dengan bantuan software agar foto yang dihasilnya dapat terlihat bagus.

Namun, siapa sangka jika ternyata hanya dengan bayangan kita dapat menghasilkan sebuah karya seni yang menakjubkan dalam fotografi. Bayangan sendiri adalah sesuatu yang bebas, dimana saja dan tidak memiliki batasan sehingga kita bisa menggunakan bayangan sebagai pelengkap objek yang akan difoto.

Seperti yang terlihat pada foto diatas, nyatanya bisa tampak berubah dengan menggunakan bayangan yang sederhana. Beberapa foto yang menggunakan model terlihat artistik hanya dengan bantuan siluet dari dedaunan, pohon, dan bunga – bunga.

Baca juga: Wah, Ternyata Tumpukan Sampah Juga Bisa Jadi Karya Seni Seperti Ini!

Sementara foto-foto lainnya dapat terlihat berbeda dengan menggunakan bagian tubuh dengan potongan bayangan dengan garis – garis gelap dan kadang tubuhnya bersinar oleh cahaya melalui topi dan pakaian.

Meski begitu, setiap jepretan foto tersebut sungguh tampak mengagumkan dan membuat takjub siapa pun yang melihatnya. Jadi Dreamers, tertarik untuk mencobanya sekarang? 

(image source: boredpanda.com)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)