home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Parfum Tahan Lebih Lama? Yuk, Coba Trik Ini!

Minggu, 25 September 2016 21:00 by octafs | 2754 hits
Ingin Parfum Tahan Lebih Lama? Yuk, Coba Trik Ini!
Image source: lifehacker.

DREAMERS.ID - Bagi setiap orang bau badan pasti menjadi salah satu hal yang sangat dihindari. Untuk mengatasinya, kamu pasti selalu siap sedia dengan parfum. Barang andalan anti bau badan ini memang sangat ampuh menjadi senjata lebih percaya diri.

Namun, permasalahan sekarang adalah daya tahan parfum yang dianggap kurang lama. Banyak orang mengeluhkan aroma parfum yang tidak bisa bertahan sepanjang hari. Sehingga mereka harus menggunakan parfum berkali-kali.

Mengatasi masalah tersebut ternyata ada beberapa trik untuk membuat parfum bertahan lebih lama. Yuk, kita coba trik ini!

  • Agar aroma parfum kamu tahan lama, pertama kali yang harus kamu ketahui adalah cara menyimpan parfum tersebut. Simpanlah parfum di tempat yang sejuk dan kering. Jangan disimpan di tempat panas atau tempat yang terkena sinar matahari langsung.
  • Sebelum kamu menggunakan parfum, disarankan untuk mengoleskan petroleum jelly terlebih dahulu di bagian tubuh yang ingin dipakaikan parfum. Guna petroleum jelly ini adalah agar parfum tahan lama dan tidak perlu disemprot ulang.
  • Lebih baik sebelum menggunakan baju, kamu menyemprotkan parfum langsung di tubuh. Mungkin banyak orang yang menggunakan parfum setelah mengenakan baju tetapi itu salah Dreamers. Parfum justru akan menimbulkan noda di pakaian kamu.
  • Trik terakhir, jika ingin rambut kamu juga tetap wangi kamu bisa menyemprotkan parfum ke sisir sebelum kamu menyisir rambut.

Baca juga: Mau Warna Bibir Lebih Cerah? Yuk, Ikuti Tipsnya!

Bagaimana Dreamers, mudah kan? Selamat mencoba!^^

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)