home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiba di Milan, Dara 2NE1 Eksis Jadi Tamu Front Row di Milan Fashion Week

Jumat, 23 September 2016 13:08 by citra09 | 1577 hits
Tiba di Milan, Dara 2NE1 Eksis Jadi Tamu Front Row di Milan Fashion Week
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Menyusul New York dan London, gelaran pekan mode bergengsi kini beralih ke Milan. Sama seperti biasanya, Milan Fashion Week kali ini pun kembali diisi runway rumah mode ternama dan bintang dunia di tamu front row alias baris depannya.

Tak hanya dari Hollywood, tamu kehormatan juga datang dari Asia, salah satunya adalah idola K-Pop member girl group 2NE1, Sandara Park alias Dara. Terbang dari Seoul pada 21 September kemarin, Dara pun jadi tamu front row dua runway sekaligus, yaitu Fendi dan Moschino.


Image source: Instagram/wkorea/instyle

Dalam runway show Fendi yang digelar pada Kamis (22/09) kemarin, Dara pun sukses mencuri perhatian bersama seleb ternama lain, seperti Serena Williams dan Ellie Goulding dengan mengenakan two-tone cold shoulder midi dress koleksi musim gugur Fendi dan Dotcom bag.

Baca juga: Banyak Terima Undangan Grup Artis, Sandara Park 2NE1 Putuskan Hapus KakaoTalk

Tak hanya CL, Dara pun juga menunjukkan kedekatannya dengan Jeremy Scott dengan menghadiri runway show Moschino. Kembali duduk di baris depan, Dara tampil unik dan colorful dengan mengenakan outfit dari koleksi Spring/Summer 2017 Moschino.


Image source: Vogue/Instagram/daraxxi

Selain hadir sebagai tamu undangan dari editor majalah Cosmopolitan Korea di Milan Fashion Week, Dara juga dijadwalkan akan menjalani pemotretan bersama majalah fashion ternama tersebut di Milan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)