home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Airport Fashion Dara 2NE1 vs Krystal f(x) Menuju Milan, Siapa Termodis?

Kamis, 22 September 2016 13:21 by citra09 | 2916 hits
Airport Fashion Dara 2NE1 vs Krystal f(x) Menuju Milan, Siapa Termodis?
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Bandara Incheon kembali dipadati oleh fans yang ingin melihat kepergian sang idola memenuhi jadwalnya di luar negeri. Kali ini, giliran fans dua idola K-Pop wanita, yaitu Dara 2NE1 dan Krystal f(x) yang hadir di bandara untuk menjumpai sang idola.

Pada Rabu (21/09) kemarin, Dara dan Krystal ternyata sama-sama diketahui telah terbang menuju tujuan yang sama, yaitu Milan, Italia. Di bandara Incheon, keduanya pun terlihat tampil modis dengan gaya airport fashionnya masing-masing.

Dara yang kabarnya akan menjalani pemotretan bersama majalah fashion Cosmopolitan serta menghadiri Milan Fashion Week, terlihat mengusung gaya edgy dengan mengenakan graphic t-shirt hitam yang dipasangkan dengan jaket denim dan kulit berwarna hitam.


Image source: Dispatch

Dara yang mengenakan celana ripped jeans tersebut pun menyempurnakan penampilannya dengan platform shoes hitam, mini bag merah, dan kacamata hitam. Berbeda dengan Dara, Krystal justru tampil lebih minimalis.


Image source: Dispatch

Baca juga: Banyak Terima Undangan Grup Artis, Sandara Park 2NE1 Putuskan Hapus KakaoTalk

Krystal yang kabarnya juga akan hadir sebagai tamu kehormatan Tod’s di Milan Fashion Week ini, terlihat mengenakan all-black fashion favoritnya, yaitu blouse hitam dengan tali pita, skinny pants hitam, serta sepatu dan tas dari Tod’s bernuansa hitam.

Siapa termodis menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)