SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Kesal Baju Renang Atlet PON Di-Blur, Ini Tanggapan KPI

Kamis, 22 September 2016 11:15 by Chris25 | 4030 hits
Netizen Kesal Baju Renang Atlet PON Di-Blur, Ini Tanggapan KPI
Image source : beritagar

DREAMERS.ID - Baru – baru ini masyarakat sedang ramai akibat adanya sensor yang dilakukan stasiun televisi pada atlet renang putri. Perenang putri yang mengetahui hal tersebut ikut berbicara terkait blur yang dilakukan.

Sofie Kemala, perenang DKI Jakarta menyebutkan kalau peristiwa blur pakaian renang atlet mungkin hanya terjadi di Indonesia saja. Menurut Sofie pakaiannya tidak bermasalah ketika disorot.

Selain Sofie, Azzahra Permatahani perenang asal Riau yang berpartisipasi di gaya bebas 100 meter juga merasakan hal yang sama. Tapi menurut perenang putri asal DKI Jakarta lainnya, Kathriana Mella blur tidak perlu dilakukan asal pengambilan gambar tubuh atlet wanita di batasi.


Image source : Liputan6

Memang pada PON cabang renang atlet – atlet putri tampil dengan pakaian yang sedikit terbuka, khususnya di cabang lompat indah, mereka tampil dengan pakaian yang lebih minim.

Tidak hanya perenang yang memberikan pendapat, masyarakat juga mengomentari hal tersebut, sayangnya KPI membantah telah melakukan blur, karena kebijakan itu ada dari stasiun televisi yang bersangkutan.

Sementara itu, TV atau lembaga penyiaran yang melakukan blur yaitu CNN Indonesia telah meminta maaf terkait hal tersebut. Namun pihaknya juga meminta adanya persamaan interpretasi dalam hal sensor agar tidak merugikan salah satu pihak.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah pandemi virus Covid 19 atau virus corona, belakangan minuman dalgona coffee menjadi viral karena mudah dibuat di rumah. Sayangnya, tidak sedikit orang yang mengaku tidak kuat terhadap kafein padahal ingin mencoba minum hits asal Korea Selatan tersebut....
  • HOT !
    Denim adalah salah satu fashion item yang tidak pernah salah digunakan dalam waktu apapun atau bisa dibilang timeless. Namun tetap saja pasti ada trendsetter yang kembali mempopulerkan gaya denim, seperti para idola K Pop ini....
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa dilakukan agar tetap produktif di masa karantina seperti sekarang ini. Meski berdiam di rumah, physical distancing bahkan work from home, kamu tetap bisa melakukan hobi lain yang justru tergolong ‘murah’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)