home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Intip Keseruan Para Cosplayer Yang Serba 'Niat' Di AFAID 2016

Senin, 19 September 2016 16:40 by andry19 | 2122 hits
Yuk, Intip Keseruan Para Cosplayer Yang Serba 'Niat' Di AFAID 2016
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Untuk kamu pecinta anime dari Jepang, pasti hafal dengan beberapa lagu dan juga karakter – karakter anime yang kamu sukai. AFAID 2016 di selenggarakan di JI Expo, Kemayoran, Jakarta mulai dari tanggal 16 September sampai 18 September kemarin.

Ciri khas dari para penggemar anime tersebut adalah melakukan cosplay dari karakter yang mereka sukai. Mulai dari pakaian, rambut, aksesoris hingga gaya atau tingkah laku mereka pelajari agar bisa semirip mungkin dengan karakter anime tersebut.


Image source: Dreamers.id

Banyak dari para cosplayer tersebut bergabung dengan suatu komunitas atau grup namun ada beberapa yang ternyata memiliki inisiatif untuk tidak bergabung dalam suatu grup. Para cosplayer ini pun ternyata sudah sering ikut berpartisipasi dalam suatu lomba hingga membuat nama dan karakter tersebut menjadi terkenal.

Baca juga: Update Terbaru Tragedi Suami Karina Coser Meninggal di Pantai Bali, Sempat Berusaha Diselamatkan?

Saat di AFAID 2016 kemarin, kamu bisa melihat para cosplayer memparodikan karakter anime yang mereka sukai, mulai dari anime 'Dragon Ball', 'Tokyo Ghoul', 'Sword Art Online (SAO)', 'Full Metal Alchemist' dan masih banyak lagi anime yang ada di AFAID kemarin.


Image source: Dreamers.id

Selain itu, banyak juga yang menjual berbagai macam barang yang disukai oleh para pecinta anime. Mulai dari gantungan kunci, kalung, gelang, jaket dan topi anime, hingga pedang mainan yang mirip dengan pedang di anime tersebut. Hal ini lantas menjadi salah satu tujuan para pecinta anime untuk menambah koleksi mereka.

Mana cosplayer favorit kamu? Ada yang sempat berkunjung ke sana, Dreamers? ^^

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)