SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Di Asingkan Mourinho, Schweinsteiger Unjukan Kesetiaan Lewat Postingan Instagram

Rabu, 31 Agustus 2016 23:00 by Chris25 | 1224 hits
Meski Di Asingkan Mourinho, Schweinsteiger Unjukan Kesetiaan Lewat Postingan Instagram
Image source : manutd.com

DREAMERS.ID - Diasingkan Jose Mourinho sejak latihan pra – musim tampaknya tidak membuat Bastian Schweinsteiger gusar dan segera ingin pindah klub, justru ia menunjukkan keinginan kuat untuk tetap bertahan dan siap bermain jika klub membutuhkannya lewat postingan Instagram.

Arsitek Manchester United memang sudah menegaskan tidak akan memainkan Schweinsteiger dan memilih pemain muda yang berada di klub. Bahkan Mou memasukkan pemain asal Jerman itu ke dalam skuad cadangan.

Tapi Schweinsteiger belum menyerah terhadap sikap The Special One, dan menolak dilepas secara gratis ke Sporting Lisbon. Beberapa klub MLS dikabarkan juga tertarik memboyongnya, sayang bursa transfer MLS sudah berakhir dan tidak memungkinkan transfer dilakukan kembali.


Image source : instagram.com/bastianschweinsteiger

Baca juga: Miris, Bastian Schweinsteiger Ditawari Bayaran Tinggi untuk Tinggalkan Manchester United

Lewat postingan Instagramnya Schwei menuliskan,”MUFC akan menjadi klub terakhir saya di Eropa. Saya menghargai klub lain, tapi @manchesterunited adalah klub yang mampu membuat saya meninggalkan @fcbayern. Saya akan siap jika tim membutuhkan saya. Ini semua yang bisa saya katakan terhadap situasi saat ini. Saya ingin berterima kasih kepada penggemar untuk dukungan luar biasa selama beberapa minggu terakhir.”

Luar biasa ya Schwei, masih bisa rendah hati sekaligus sabar walau sudah diasingkan oleh Jose Mourinho, bahkan tetap bersedia membela klub disaat dibutuhkan. Semangat Schweinsteiger!

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini di beberapa tempat khususnya di pintu masuk sebuah perusahaan, dan juga perumahan warga telah disediakan sebuah tempat atau bilik disinfektan untuk menyemprotkan cairan disinfektan ke tubuh....
  • HOT !
    Dalam beberapa hari belakangan ini saat membuka aplikasi Instagram, kamu pasti menemukan temannu atau orang lain yang kamu follow membuat postingan dengan caption ‘until tomorrow’ atau hashtag #untiltomorrow....
  • HOT !
    Rapid test digencarkan pemerintah untuk mempercepat deteksi virus corona atau COVID 19. Bisa disebutkan tes massal dan hal ini juga meniru beberapa negara lain yang terinfeksi pandemi ini, seperti Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)