home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Layar Smartphone Berminyak ? Ikuti Langkah – Langkah Ini Untuk Membersihkannya

Selasa, 30 Agustus 2016 23:00 by andry19 | 2732 hits
Layar Smartphone Berminyak ? Ikuti Langkah – Langkah Ini Untuk Membersihkannya
source : tekno.liputan6.c

DREAMERS.ID - Pernahkah kamu mengalami layar smartphone memiliki bercak noda membandel seperti sidik jari yang berminyak?. Hal ini kerap terjadi karena keteledoran penggunanya sendiri, sebagai contoh adalah ketika selesai memakan – makanan berminyak dan langsung memegang smartphone-nya.

Jika kamu sering mengalami hal menyebalkan seperti ini, ada cara mudahnya agar layar smartphone-mu kembali kinclong. Namun perlu diperhatikan, kamu harus melindungi layar smartphone dengan anti gores atau tempered glass agar hasil pembersihan terasa maksimal dan bersih, selain itu tidak meninggalkan goresan.

Sekarang simak langkah – langkah berikut ini untuk membersihkan layar smartphone-mu yang berminyak :

1. Siapkan Alat – Alat.


Image Source : tekno.liputan6.com
 

Persiapkan alat pembersih ketika kamu ingin membersihkan layar smartphone, seperti cairan khusus pembersih layar Gadget (Oh ya, jangan gunakan cairan dari air keran ya), kain microfiber, serta kapas. Jika kamu tidak ada cairan khusus pembersih layar, ada baiknya untuk menggunakan tisu basah.

2. Matikan Smartphone.

Baca juga: Intip Trik Tampil Natural dan Fresh dengan Lipstick Nude

Untuk proses yang lancer, matikan smartphone-mu ketika hendak membersihkan layar. Ini perlu dilakukan karena beberapa smartphone memiliki fitur di mana layar akan menyala secara otomatis saat disentuh.

3. It’s time to clean up.


Image Source : tekno.liputan6.com

Sekarang saatnya bersih – bersih. Semprot cairan pembersih (atau lap layar dengan tisu basah) ke layar smartphone dan lap dengan kain microfiber secara perlahan.

Ulangi ritme ini sampai layar smartphone benar – benar kering dan tak lagi memiliki bercak noda. Setelahnya, lap kembali dengan kapas untuk hasil maksimal.

(and)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)