home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Metallic Dress Kembar Kendall Jenner vs Seolhyun AOA, Who Wore It Better?

Minggu, 28 Agustus 2016 13:21 by citra09 | 4068 hits
Metallic Dress Kembar Kendall Jenner vs Seolhyun AOA, Who Wore It Better?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua selebriti ternama kembali terlihat mengenakan outfit yang sama dalam kesempatan berbeda. Fashion compare kali ini datang dari dua idola dari dua negara berbeda, namun popularitas yang sama di negaranya masing-masing, yaitu Seolhyun AOA dan Kendall Jenner.

Dalam dua kesempatan berbeda, dua selebriti yang sama-sama berusia 21 tahun ini terlihat sama-sama mengenakan silver metallic mini dress, dengan detail hiasan bunga silver 3 dimensi yang merupakan koleksi desainer ternama Michael Kors.


Image source: Cosmopolitan Korea

Seolhyun terlihat mengenakan dress tersebut dalam pemotretan bersama majalah Cosmopolitan Korea edisi September 2016. Memiliki detail cutout di bagian dada, kekasih Zico Block B ini pun terlihat mengenakan dalaman berupa crop tank top hitam.

Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Sementara itu, Kendall Jenner terlihat mengenakan dress tersebut langsung di runway show karya Michael Kors pada pekan mode bergengsi New York Fashion Week awal tahun ini. Jika Seolhyun tampil dengan makeup natural, Kendall Jenner justru tampil tanpa mengenakan makeup sama sekali yang menjadi tema runway saat itu.


Image source: Dailymail

Dress koleksi Fall 2016 tersebut pun cukup unik karena memiliki detail cutout di bagian dada yang setiap potongannya disambungkan dengan sambungan berbentuk lingkaran yang terbuat dari metal. Who wore it better, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)