home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyik! SM Entertainment Siap Tampung Karya Fan Art di Website 'Fanbook'

Selasa, 09 Agustus 2016 15:05 by dodo07 | 2533 hits
Asyik! SM Entertainment Siap Tampung Karya Fan Art di Website 'Fanbook'
Image source: tumblr

DREAMERS.ID - SM Entertainment sepertinya cukup memperhatikan dan mengapresiasikan daya kreatifitas para penggemar artis di bawah naungannya. Setelah meluncurkan sebuah buku mewarnai hingga game mobile yang karakternya dapat diatur sesuai keinginan kreatifitas penggemar, kini agensi terbesar di Korea ini kembali menyediakan wadah lain untuk menumpahkan ide-ide mereka.

Melansir Allkpop, agensi yang menaungi EXO dan SNSD ini telah resmi merilis sebuah website baru untuk para penggemarnya. Dengan mengusung nama ‘Fanbook’, nantinya para penggemar dapat memposting karyanya atau dapat melihat karya fan art dari fans lainnya melalui sebuah galeri di website ini.

Seperti diketahui, tren membuat fan art cukup mewabah di kalangan fans sebagai salah satu bentuk dukungan ke idolanya. Atas dasar tersebut, SM Entertainment ingin lebih merangkul dan mengundang para penggemar untuk lebih berani berkreasi dan menuangkan ide-ide menariknya dengan media fan art.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Selain menyediakan tempat untuk para penggemar memposting karyanya, agensi yang juga menaungi Super Junior hingga Red Velvet ini kabarnya juga telah menyelenggarakan sebuah kompetisi fan art di website FanBook ini yang dimulai dari tanggal 9 Agustus hingga 31 Agustus dan diumumkan pada tanggal 7 September mendatang.

Nantinya, fan art yang terpilih dan terbaik menurut juri akan ditampilkan di gedung Seni COEX dan pusat komunikasi SM Entertainment. Tak hanya itu, para penggemar yang beruntung ini juga akan mendapatkan hadiah menarik. Tertarik untuk ikut mencoba, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)