home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Update Pokemon Go Buat Pemain Kecewa

Rabu, 03 Agustus 2016 23:00 by andry19 | 2121 hits
Ini Alasan Update Pokemon Go Buat Pemain Kecewa
image source: techtimes.c

DREAMERS.ID - Game besutan Niantic ini baru saja mengalami pembaruan untuk para pemain Pokemon Go. Tapi akibat pembaruan tersebut, menyisakan kekecewaan yang cukup besar bagi sebagian pemain game tersebut.

Banyak para pemain game ini mengeluhkan bahwa mereka kehilangan data permainan setelah melakukan update. Kehilangan data disini termasuk seluruh data game Pokemon Go mereka, yang berarti mereka harus mengulang lagi dari awal.

Dilansir dari tekno.liputan6.com pada hari ini, tidak sedikit para pemain yang mengeluhkan hal tersebut. Sebut saja Jenalee Soloman yang mengungkapkan bahwa ia kehilangan seluruh datanya setelah melakukan update game tersebut.

Baca juga: Fitur Baru Pokemon Go Dari Niantic, Bisa Beri Makan Pokemon?

Update Pokemon Go ini menjanjikan untuk perbaikkan bugs dan tetap memperingatkan para pemain untuk lebih berhati – hati ketika bermain di jalanan. Niantic Labs masih belum membuka suara terkait alasan update yang menghilangkan sejumlah data bagi sebagian pemainnya.

Untuk kamu yang bermain Pokemon Go, sebaiknya bersabar saja sampai Game tersebut resmi di AppStore dan Playstore. Jangan memainkannya menggunakan mirror ya.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)