home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berburu Monster Virtual di Game 'Pokemon GO' yang Sukses Hebohkan Netizen!

Senin, 11 Juli 2016 16:15 by dodo07 | 3196 hits
Berburu Monster Virtual di Game 'Pokemon GO' yang Sukses Hebohkan Netizen!
Image source: maxresdefau

DREAMERS.ID - Setelah ditunggu oleh para penggemarnya, akhirnya perusahaan game Nintendo dan teknologi Niantic Labs secara resmi meluncurkan game Pokemon GO. Peluncuran game di aplikasi mobile Android dan iOS ini dilakukan pada 6 Juli lalu.

Game yang berasal dari salah satu seri kartun terkenal di tahun ’90-an ini kini sedang menjadi salah satu permainan yang digandrungi. Sejak diumumkan Juni lalu di Electronic Entertainment Expo, hingga uji coba di 30 Juni makin banyak penggemar yang menunggu peluncuran game ini.


Image source: npr

Melansir berbagai sumber, game ini merupakan salah satu terobosan baru karena menggabungkan dunia nyata dan virtual. Saat bermain Pokemon GO, penggunanya akan dapat menangkap Pokemon di dunia nyata sehingga memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para pemainnya.

Hanya dengan meng-klik tombol di aplikasi ini, para pemainnya seperti menangkap Pokemon sungguhan seperti di dalam kartun. Hal ini disebabkan sebuah teknologi baru yang dikembangkan kedua perusahaan, sehingga pemainnya dapat menikmati pengalaman bermain tanpa harus selalu melihat ke gadget.

Baca juga: Fitur Baru Pokemon Go Dari Niantic, Bisa Beri Makan Pokemon?

Meski mengasyikan, dalam bermain game ini sepertinya seluruh pengguna harus tetap berhati-hati. Pasalnya, demi mendapatkan beberapa monster virtual di sekitar mereka, tidak sedikit orang yang mendapatkan bahaya. Telah tercatat berbagai kecelakaan di Amerika Serikat yang disebabkan kelalaian orang saat bermain game ini.

Yuk, cek video trailernya di bawah ini ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)