home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Habiskan Malam Pengantin di Warnet, Pasangan Suami Istri Ini Jadi Viral

Rabu, 22 Juni 2016 18:00 by dodo07 | 3632 hits
Habiskan Malam Pengantin di Warnet, Pasangan Suami Istri Ini Jadi Viral
Image source: greenhopeco

DREAMERS.ID - Belum lama ini sepasang suami istri tengah menjadi perbincangan netizen karena menghabiskan malam pertama dengan melakukan hobi yang mereka sukai. Mempunyai pasangan dengan hobi atau kesukaan yang sama memang mengasyikan dan dapat menumbuhkan suasana romantis, namun yang dilakukan oleh pasangan ini akan membuat banyak orang geleng kepala.

Dibanding menghabiskan malam dengan suasana romantis di hotel atau sebuah restoran khusus, sepasang kekasih yang baru menikah ini justru pergi ke sebuah warnet atau warung internet. Yap, keduanya diketahui memiliki hobi yang sama yaitu bermain game online, seperti dilansir Shanghaiist.

Namun, ada hal yang lebih menghebohkan dari pasangan ini. Pasalnya mereka dengan santai bermain game online di tempat umum tersebut masih dengan balutan busana pernikahan. Sang mempelai wanita pun masih mengenakan gaun pengantinnya lengkap dengan tudung di kepalanya.

Dengan judul ‘Inilah salah satu cara bagaimana sepasang kekasih di China merayakan malam pernikahannya’, membuat sepasang suami istri ini pun menjadi viral. Walaupun banyak menuai kontra, namun tak sedikit netizen memaklumi hal tersebut.

Baca juga: 5 Penemuan yang Kamu Gunakan Saat Ini Ternyata Berasal Dari Korea

“Itu merupakan cara yang simple, yang mereka lakukan untuk berbulan madu. Selain mereka menikmati, hal tersebut juga tak membutuhkan banyak uang. Bisa jadi juga kerana itulah (game online) mereka saling kenal dan akhirnya menikah,” ujar salah satu netizen.

Meski tengah menjadi perbincangan, namun media lokal China tersebut tak mau menyebutkan nama dari pasangan ini atau memberikan informasi lebih tentang keduanya.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers? :D

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)