home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dosen yang Kenakan Pakaian Cosplay Saat Mengajar Ini Jadi Viral

Rabu, 15 Juni 2016 18:00 by dodo07 | 2526 hits
Dosen yang Kenakan Pakaian Cosplay Saat Mengajar Ini Jadi Viral
Image source: Rocketnews2

DREAMERS.ID - Seorang dosen memang identik dengan sikap yang tegas dan ‘serius’ dalam mengajar. Meski tak semua begitu, namun imej tersebut sudah cukup melekat di pengajar untuk mahasiswa ini. Mematahkan presepsi tersebut, seorang dosen asal Jepang melakukan hal unik dan cenderung nyentrik dalam mengajar muridnnya.

Seorang asisten professor yang juga menjabat sebagai dosen mata kuliah Komputer dan Sains Internet serta Budaya Otaku ini mendadak menjadi viral. Berbeda dari dosen kebanyakan yang mengenakan pakaian formal saat mengajar, dosen yang diketahui bernama Kazuhiro Sugiura justru berpakaian layaknya tokoh anime saat bekerja.


Image source: Rocketnews24

Sugiura mengungkapkan alasannya mengajar menggunakan kostum cosplay seperti ini karena sesuai dengan salah satu mata kuliah yang diajarnya. Dia juga menambahkan bahwa seluruh kostum yang ia kenakan adalah hasil karyanya sendiri. Meski demikian, ia tak pernah menggunakan make up atau wig walaupun berpenampilan seperti ini, seperti dilansir Rocketnews24.

Baca juga: Viral Insiden 'Kelas Kosong' dengan Dosen yang PP Purwodadi-Semarang

Selain membuat keadaan kelas menjadi lebih ceria, Sugiura juga tak masalah jika ada anak muridnya yang meminta untuk berfoto. Karena hal itulah, membuat dirinya makin dikenal di dunia maya.


Image source: Rocketnews24

Ketika foto-fotonya tersebar di internet, Sugiura langsung jadi bahan pembicaraan netizen Jepang. Banyak yang merasa heran dengan kelakuan dosen satu ini. Pasalnya, universitas tempat Sugiura mengajar termasuk salah satu lembaga pendidikan paling dihormati di Jepang. Walau mendapat kontra, ia tak terlalu memusingkan, pasalnya hal ini sudah dijalankannya sejak tahun 1996.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)