home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Pakaian Merk Gucci yang Dikenakan Member BTS di Foto Albumnya Ternyata Palsu?

Jumat, 06 Mei 2016 13:14 by citra09 | 12339 hits
Ups, Pakaian Merk Gucci yang Dikenakan Member BTS di Foto Albumnya Ternyata Palsu?
Image source: BTS Officia

DREAMERS.ID - Setelah ditunggu-tunggu oleh fans, BTS akhirnya resmi mengakhiri rangkaian perilisan albumnya yang ditutup dengan album bertajuk ‘The Most Beautiful Moment in Life: Young Forever’ yang telah dirilis pada 2 Mei lalu.

Di album tersebut, fans pun bisa menikmati beberapa foto BTS dengan konsep rekreasi di musim semi. Di foto-foto tersebut, BTS terlihat mengenakan pakaian bernuansa musim semi dari brand Gucci, yang ternyata diduga oleh beberapa netizen bukanlah Gucci yang asli.


Image source: Allkpop

Mengutip Allkpop, netizen belum lama ini mengumpulkan bukti bahwa beberapa member BTS, seperti Rap Monster dan V telah mengenakan pakaian Gucci palsu di pemotretan albumnya. “Kerja ‘bagus’ bagi para penata gaya yang telah memilih pakaian palsu untuk BTS,” tulis netizen tersebut di postingannya.


Image source: Allkpop

Netizen tersebut kemudian juga mengunggah detail perbedaan pakaian yang dikenakan para member BTS dan pakaian Gucci yang asli, di mana beberapa perbedaan terdapat pada taburan detail kancing, motif, jahitan, hingga warna.


Image source: Twitter

Baca juga: Agensi Gandeng Firma Hukum Lain untuk Menindak Pelanggaran Berat Hak BTS

Menguatkan bukti, netizen juga menunjukkan perbandingan antara jaket Gucci yang dikenakan Rap Monster yang diduga ‘palsu’ dengan jaket yang sama yang dikenakan idola K-Pop lain yang sama dengan aslinya, seperti Chanyeol EXO dan Jackson GOT7.  


Image source: twitter

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan apapun dari pihak agensi BTS, Big Hit Entertainment. Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)