home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadir di Met Gala 2016, Lady Gaga Seperti Tak Pakai Celana?

Selasa, 03 Mei 2016 13:20 by citra09 | 3598 hits
Hadir di Met Gala 2016, Lady Gaga Seperti Tak Pakai Celana?
Image source: Eonline

DREAMERS.ID - Ajang penggalangan dana tahunan yang melibatkan selebriti papan atas dunia, ‘Costume Institute Gala’ atau lebih dikenal sebagai Met Gala 2016 yang kali ini bertema ‘Manus x Machina: Fashion In An Age Of Technology’ akhirnya resmi digelar.

Bertempat di Metropolitan Museum of Art, New York pada Senin (02/05) waktu setempat, ajang ini pun kembali kehadiran para selebriti ternama di atas red carpet untuk menunjukkan penampilan terbaiknya, salah satunya adalah Lady Gaga.

Jika sebuah red carpet biasanya akrab dengan nuansa stunning dan anggun dari para selebriti, maka penampilan unik kembali diperlihatkan oleh Lady Gaga yang terlihat tampil dengan pakaian yang membuatnya seperti tak pakai celana!


Image source: PeopleStyleWatch

Pelantun ‘Born This Way’ ini terlihat mengenakan rubber halter bra berwarna ungu yang matching dengan corset high-waisted yang dikenakannya. Sebagai outerwearnya, ia terlhat mengenakan gunmetal jacket dengan stocking fishnet dari Wolford.

Baca juga: Cerita Mengapa Tema Met Gala 2023 ‘Karl Lagerfeld’ Tuai Kontroversi dan Pro-Kontra

Sepatu yang dikenakannya pun cukup mencuri perhatian, yaitu sky-high platform yang mirip dengan platform heels yang pernah dikenakannya sebagai model di runway show Marc Jacobs di New York Fashion Week pada Februari lalu.

Bagaimana penampilan Lady Gaga menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)