home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berdandan Mirip Idola K-Pop, Gadis Ini Jadi Viral!

Senin, 25 April 2016 17:00 by dodo07 | 5804 hits
Berdandan Mirip Idola K-Pop, Gadis Ini Jadi Viral!
Image source: youtube.com

DREAMERS.ID - Berdandan memang sesuatu hal yang wajar dilakukan para wanita. Selain ingin menunjang penampilan, ternyata berdandan dapat menjadi sebuah hobi bahkan menjadi pekerjaan. Bahkan, karena berdandan menyerupai idola K-Pop seorang wanita bisa menjadi viral.

Melansir Allkpop, seorang Youtuber bernama Sunny berhasil menjadi viral di Internet usai mengungah video tutorial make-up menyerupai Seolhyun AOA. Bahkan banyak yang tidak dapat membedakan wanita muda ini dengan salah satu anak asuhan FNC Entertaiment tersebut.


Image source: youtube

Gadis asal Korea Selatan ini mampu mengubah penampilan polos pada awalnya dengan bantuan beberapa make up hingga akhirnya ia dapat bertranformai jadi wanita cantik seperti Seolhyun. Meski tidak terlalu menata rambutnya, namun secara keseluruhan penampilan Sunny berhasil dan mendapat banyak pujian dari netizen.

“Wow, aku pikir dia benar-benar Seolhyun," komentar netizen. “Daebak, begitu menakjubkan," tulis netizen yang lainnya. “Riasan wajahnya benar-benar menyerupai Seolhyun. Keren,” ungkap netizen.

Seperti yang diketahui, Seolhyun sendiri adalah member dari girl group asal Korea Selatan, AOA atau Ace of Angel. Saat ini, namanya masuk sebagai salah satu selebritis wanita yang cukup populer baik di negaranya maupun mancanegara. Atas dasar inilah, Sunny terinspirasi berdandan mirip Seolhyun.

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

Dalam video berdurasi 6.47 menit, Sunny mengajarkan bagaimana mendapatkan riasan wajah seperti pelantun ‘Heart Attack’ ini. Dan sama seperti Youtuber lainnya, gadis cantik ini juga menunjukan alat-alat make up yang ia gunakan ke kamera.

Tak hanya Seolhyun, beberapa idola K-Pop lainnya pun pernah ia buat tutorial make-up seperti Hyeri Girls Day, Hyuna 4Minute, CL 2NE1, Hani EXID, bahkan samapi D.O EXO.

Bagaimana menurut kalian tentang riasan Sunny ini, Dreamers? :D

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)