home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cari Hadiah dan Pernak-Pernik Unik? Jangan Kelewatan Ajang INACRAFT 2016!

Selasa, 19 April 2016 23:00 by reinasoebisono | 2518 hits
Cari Hadiah dan Pernak-Pernik Unik? Jangan Kelewatan Ajang INACRAFT 2016!
Image source: INACRAFT

DREAMERS.ID - Bingung cari hadiah atau pernak-pernik untuk dikoleksi sendiri? Coba bergeser dari hal mainstream, Dreamers. Dan jangan khawatir karena gelaran exhibition terbesar dan terlengkap untuk hadiah akan kembali diadakan di INACRAFT 2016!

Acara yang dihelat di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) ini akan berlangsung 5 hari untuk memuaskan para pemburu kerajinan, mulai tanggal 20-24 April 2016. Tidak tanggung-tanggung, INACRAFT 2016 diikuti oleh lebih dari 1.400 peserta kerajinan baik produsen maupun eksportir dari 34 provinsi di Indonesia!

Didominasi oleh kerajinan dalam negeri, Indonesia dengan bangga menyambut kerajinan luar negeri yang bergabung dalam acara tahun ini. Ada dari negara tetangga Singapura, Jepang, Pakistan, Nepal, India hingga Syria.

Setiap tahunnya, ratusan ribu pengunjung akan datang dari berbagai daerah. Tidak hanya dari Jabodetabek, namun juga dari luar kota, mulai dari pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga hingga pengusaha dan kolektor.


(ki-ka) Kris Sandhi S (Konsultan MEA Center), Hadi Sunarno (Project Officer Inacraft), Muchsin (Wakil Ketua Umum I Asephi), Bramantyo W (Direktur Utama PT Mediatama Binakreasi), Soegiarto (Sekjen Asephi) - INACRAFT

Tahun ini, INACRAFT mengambil tema From Smart Village to Global Market karena bermaksud memfasilitasi kerajinan Indonesia yang tak perlu diragukan lagi kualitas dan estetikanya, ke jenjang yang lebih tinggi yaitu dunia.

Tema Minangkabau juga dipilih sebagai tema sub sentral tahun ini. Jadi, nuansa Minangkabau akan kental terasa menyemarakkan tiap sudut INACRAFT 2016. Bukan hanya kegiatan jual-beli, tapi INACRAFT memiliki misi apresiasi produk unggulan lokal dengan menyelenggarakan INACRAFT Award.

Barang-barang yang ditawarkan pun beragam, mulai dari kain batik dan kain lokal lain, kerajinan kayu, furniture berukir hingga mainan edukasi anak dan perhiasan unik lainnya. Tidak perlu bingung dengan transportasi, karena INACRAFT memberi layanan shuttle bus dari Bandara ke JCC Senayan dan dari beberapa mall.

Kamu bisa menaiki shuttle bus tersebut dari Mall Margo City, Mall Taman Anggrek dan Summarecon Mall Bekasi secara Gratis! Sampai jumpa di INACRAFT 2016, Dreamers!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)