SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik! Komunitas Ini Tawarkan Bantuan Mengurai Benang Kusut

Rabu, 13 April 2016 23:00 by dodo07 | 2781 hits
Unik! Komunitas Ini Tawarkan Bantuan Mengurai Benang Kusut
Image source: odditycentr

DREAMERS.ID - Tidak sedikit orang yang kesal saat melihat benang yang kusut. Bahkan bagi sebagian orang, meluruskan benang yang kusut merupakan pekerjaan yang paling sulit dan ingin dijauhi. Namun, siapa sangka ternyata ada sebuah komunitas yang berisi orang-orang dengan hobi unik meluruskan benang kusut.

Komunitas yang terbentuk secara online ini merupakan sebuah kelompok yang memiliki hobi dalam mengurai benang yang tidak beraturan itu. Bahkan beberapa orang dari mereka tidak segan untuk mengeluarkan uang demi mendapat sebuah benang yang kusut. Menurut mereka pekerjaan seperti ini sangat menyenangkan sehingga menjadikannya sebagai hobi.


Image source: odditycentral.com

Komunitas yang menamai diri mereka ‘Knot a Problem’ ini dibentuk pertama kali pada tahun 2008 oleh seorang wanita asal California bernama Stephanie Rothschild. Awalnya hobi unik ini dimulai sejak ia bekerja di sebuah pabrik benang. Karena senangnya mengurai benang yang kusut, Stephanie bahkan menghentikan bos-nya melakukan pekerjaan itu dan mengerjakan pekerjaan itu sendiri.

Baca juga: Platform Komunitas Terpopuler Kaskus Kembali Hadirkan 'MARKAS 2018'

Dilansir Odditycentral, komunitas ini telah memiliki lebih dari dua ribu anggota di seluruh dunia. Meski terkesan konyol, namun keberadaan komunitas ini disukai oleh banyak orang. Banyak orang yang telah meminta bantuan kepada komunitas ini dalam mengurai atau meluruskan benang yang kusut.


Image source: instagram/mk_caroll

Untuk lebih menunjukkan eksistensi komunitas ini, beberapa anggotanya akan memamerkan foto dari sebuah benang kusut dan hasil setelah diurai di media sosial. Selain itu, para anggota juga berharap komunitas ini akan semakin luas di kemudian harinya.

(nnd)

  • HOT !
    Tak hanya cabin crew terbaik atau maskapai paling on time, tapi Skytrax juga kerap memberikan penghargaan kepada maskapai dengan kabin pesawat yang paling bersih. Dan ada hasil mengejutkan di ajang Skytrax World Airlines Awards 2019....
  • HOT !
    Program variety Korea tvN ‘Kang’s Kitchen 2’ sudah tayang, yang mana menghadirkan suasana restoran yang baru dengan menu baru juga. Tak hanya itu, P.O juga menjadi member baru yang bergabung dan didapuk sebagai juru masak menu baru yaitu Nasi Goreng Kimchi Keju....
  • HOT !
    Kecepatan koneksi internet di Jakarta mungkin lebih ngebut jika dibandingkan dengan wilayah lainnya di Indonesia. Namun bukan sebuah rahasia juga jika Jakarta masih kalah jauh jika dibandingkan dengan kota kota dari negara lainnya di Asia Pasifik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Produce 101 season 1 & 2

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)