home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik, Gaun Cantik Ini Ternyata terbuat dari Tisu Toilet

Jumat, 08 April 2016 23:00 by dodo07 | 3494 hits
Unik, Gaun Cantik Ini Ternyata terbuat dari Tisu Toilet
Image source: odditycentr

DREAMERS.ID - Momen pernikahan adalah salah satu jenjang dalam hidup wanita yang sangat membahagiakan. Di momen yang selalu diharapkan terjadi sekali dalam seumur hidup ini, para wanita selalu ingin tampil dalam balutan gaun mewah tentunya. Biasanya gaun cantik itu dibuat dari bahan pilihan dan dilengkapi dengan hiasan yang terbaik.

Namun, jika melihat gaun pengantin yang indah ini, kita tidak akan pernah menyangka bahwa gaun ini terbuat dari bahan yang tidak pernah terpikirkan. Jauh dari pikiran, gaun cantik ini justru terbuat dari tisu toilet. Walaupun terdengar konyol dan tidak mungkin, namun gaun dari tisu toilet ini benar-benar dibuat oleh seorang mahasiswi seni asal Amerika, seperti dilansir Odditycentral.


Image source: odditycentral

Mahasiswi bernama Olivia Mears awalnya menemukan ide ini karena ingin mengikuti sebuah kontes membuat gaun pernikahan dengan berbahan dasar tisu. Kontes tersebut diadakan oleh sebuah perusahaan manufaktur tisu besar. Akhirnya, gadis ini mengasah kreatifitasnya dengan membuat sebuah gaun yang mengambil tema fantasi dicampur dengan era Victorian.

Baca juga: Baju Pengantin Bali Dipajang di Museum Seoul

Dalam membuat gaun indah ini, Oliva menghabiskan kurang lebih 11 gulung tisu toilet. Dan untuk merekatkannya, ia hanya dibantu dengan lem dan solatip saja. Karena terlihat rapuh dan gampang sobek, Olivia mengantisipasinya dengan cara memberi banyak selotip, serta bagian dalamnya disatukan dengan bagian korset yang kuat.


Image source: odditycentral

Meski hanya terbuat dari tisu toilet, namun orang yang melihat tidak akan menyadarinya. Dan saat dipakaikan ke seorang model, model tersebut harus berhati-hati saat berpose agar tidak merusak bentuk gaun indah ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)