home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Cuma Download Aplikasi dan Selfie Bisa Dapat Tiket Nonton Gratis!

Sabtu, 09 April 2016 15:10 by Dits | 5282 hits
Wah, Cuma Download Aplikasi dan Selfie Bisa Dapat Tiket Nonton Gratis!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Memotret diri sendiri atau selfie bukanlah hal yang baru lagi untuk anak muda. Berbagai tren selfie yang unik pun bermunculan, mulai dari selfie di tempat ekstrim, selfie dengan poni sailormoon hingga selfie menggunakan selotip.

Menariknya, ada sebagian orang memanfaatkan selfie untuk kepuasan diri sendiri, namun ada pula lho yang melakukannya untuk mendapatkan hadiah. Nah, jika kamu termasuk salah satu orang yang ingin mendapatkan hadiah hanya dengan selfie, maka wajib banget ikutan kompetisi ‘Android Selfie Mania Challenge'!

Caranya pun mudah, kamu bisa mengikuti langkah-langkahnya berikut ini:
1. Download HeiYu di ponsel Android mu (Jangan lupa screenshot tampilan profile HeiYu kamu sebagai salah satu syarat untuk mengikuti kompetisi ini)
2. Follow twitter @SayHeiYu
3. Upload foto kamu di aplikasi HeiYu dengan caption yang menjelaskan apa arti soulmate bagi kamu

Serunya, dikompetisi ini kamu bisa upload foto selfie sebanyak-banyaknya lho. Nah, pemenangnya akan dinilai berdasarkan dari jumlah ‘Like’, kreatifitas foto dan pastinya caption yang menarik.

Kompetisi ini berlangsung mulai dari tanggal 8 April hingga 28 April 2016. Pemenang akan diumumkan tanggal 29 April dan lima orang yang beruntung akan berkesempatan mendapatkan dua freetix nonton film pilihan kamu sendiri di bioskop XXI!

So, tunggu apalagi? Buruan download HeiYu dan upload selfie kamu sekarang juga ya Dreamers..


image source: dreamers.id

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)