home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Drama Korea, Pasangan Ini Buat Pernikahan Dengan Konsep ‘Descendants of The Sun’

Rabu, 06 April 2016 16:18 by dodo07 | 12006 hits
Gara-gara Drama Korea, Pasangan Ini Buat Pernikahan Dengan Konsep ‘Descendants of The Sun’
Image source: Insight

DREAMERS.ID - Drama ‘Descendants of the Sun’ saat ini menjadi salah satu drama yang sedang booming dan menyita perhatian hampir seluruh Dunia. Dengan rating yang terus tinggi, menandakan bahwa jalan cerita drama ini mambuat banyak orang tertarik untuk menontonnya. Tak hanya itu saja, bahkan ada sepasang kekasih yang menikah dengan menggunakan konsep drama ini.

Seperti dilansir laman Insight, sepasang kekasih asal Vietnam ini mengejutkan netizen karena foto mereka seperti sedang memparodikan drama ‘Descendants of the Sun’. Drama yang diperankan oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini memang cukup banyak ditonton di berbagai negara termasuk, Vietnam.


Image source: Insight

Dalam foto-foto tersebut, kedua orang ini terlihat memparodikan dengan sempurna sosok Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Bahkan sang pria pun memakai pakai tentara seperti karakter Kapten Yoo. Tak hanya sepasang kekasih ini, namun sosok-sosok tentara yang memamerkan otot-ototnya juga menarik perhatian.

Sejak ditayangkan pada bulan Februari 2016, drama yang bercerita tentang seorang prajurit bernama Yoo Shi Jin yang sedang bertugas menjaga perdamaian di sebuah lokasi bencana. Kemudian, di tempat itulah dia akan bertemu dengan Kang Mo Yeon yang merupakan seorang dokter yang juga sedang bertugas di tempat itu. Dan seiring berjalannya waktu mereka saling jatuh cinta.


Image source: Insight

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Walaupun belum diketahui apakah kedua pasangan ini mempunyai profesi seperti ‘Song couple’ di drama tersebut atau tidak, namun dengan mengusung konsep unik ini pernikahan mereka menjadi perbincangan para netizen.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)