SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lagi Sebagai Bahan Bacaan, Buku Ini Bisa Jadi Wadah Cemilan

Rabu, 16 Maret 2016 23:00 by dodo07 | 2106 hits
Tak Lagi Sebagai Bahan Bacaan, Buku Ini Bisa Jadi Wadah Cemilan
Image source: itmedia.co.

DREAMERS.ID - Seperti yang kita semua sudah tahu bahwa buku menyimpan jutaan informasi dan pengetahuan untuk kita. Karena itulah buku mendapat julukan jendelanya dunia. Namun, ternyata saat ini buku tidak hanya dapat membuat kita pintar namun juga membuat kita kenyang.

Jangan bingung, Dreamers. Buku ini memang berbeda dari yang lain, pasalnya benda ini bukan buku sungguhan namun tempat untuk menaruh cemilan dengan bentuk menyerupai buku. Seperti dilansir dari laman Rocketnews24, tempat lucu yang berbentuk seperti buku ini bisa jadi wadah untuk menyimpan bahkan menyembunyikan cemilan.


Image source: itmedia.co.jp

Wadah yang mirip buku tebal di perpustakaan ini diberi nama File Deluxe King. Wadah unik ini diciptakan khusus oleh sebuah toko peralatan kantor, King Jim yang berkolaborasi dengan Koikeya, salah satu produsen makanan ringan di Jepang.

Baca juga: Aneka Cemilan Populer di Korea Selatan, Ada yang Sering Muncul di Drama (Part 2)

Dengan dirilisnya wadah unik ini, tentu membantu sebagian orang yang sering kerepotan saat membawa cemilan atau malu karena takut dicap sebagai ‘tukang nyemil’.


Image source: itmedia.co.jp

Walaupun banyak yang menginginkan wadah unik ini, namun File Deluxe King ini tidak tersedia untuk sembarang orang. Buku unik ini akan didesain sesuai gambar pengguna Twitter yang suka me-retweet di halaman akun Twitter Koikeya. Selain itu hanya akan tersedia 80 paket saja hingga 31 Maret mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Bisa jadi para traveler bersorak ketika mendengar kabar tiket tiket pesawat turun drastis. Namun ironisnya, kondisi kini nampak tidak memungkinkan untuk melakukan perjalanan, apalagi yang bersifat hiburan....
  • HOT !
    Salah satu hal yang paling dikhawatirkan dari penyebaran virus corona (Covid 19) adalah gejalanya yang ringan, bahkan ada yang tidak bergejala sama sekali. Setelah kontak dengan pasien positif, pada beberapa orang muncul gejala seperti batuk ringan dan demam. Beberapa juga mengalami sesak napas....
  • HOT !
    Demam boba memang tengah melanda masyarakat khususnya generasi milenial. Berbagai jenis minuman dan makanan, saat ini banyak yang menggunakan boba sebagai topping agar lebih menarik. Kepopuleran boba pun ternyata juga merambah ke Korea Selatan. Bahkan, tidak sedikit idola K Pop yang terlihat membeli dan minum boba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)