home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cinta Buta Pada Idola, Fans Christiano Ronaldo Tusuk Fans Messi Hingga Tewas

Senin, 07 Maret 2016 16:50 by reinasoebisono | 2249 hits
Cinta Buta Pada Idola, Fans Christiano Ronaldo Tusuk Fans Messi Hingga Tewas
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hati-hati jika mengidolakan seseorang, jangan sampai termakan pesona yang mendukungnya berlebihan dan merugikan orang lain, bahkan hingga berujung kematian. Itulah yang terjadi pada fans sepak bola di Nigeria.

Bencana itu diawali saat sekelompok pemuda berkumpul di sebuah rumah untuk merayakan ulang tahun temannya bernama Obinna Michael Durumchukwu yang ke-34. Pesta itu belum berakhir karena Michael dan teman-temannya, termasuk sang pelaku Chukwuma Nwabu memutuskan untuk lanjut menonton pertandingan sepak bola.

Kejadian berlanjut sekitar pukul 09.30-10.00 pagi di mana mulai ada perdebatan siapa pesepakbola yang terbaik di antara mereka. Michael mendukung Messi yang seorang pemain bola asal Argentina dan membela klub Barcelona.


Pelaku, Nwabu digiring polisi setelah membunuh sahabatnya, Michael (mid-day.com)

Sedangkan Nwabu bersikeras idolanya, bintang Real Madrid dan Portugal Christiano Ronaldo, adalah yang terbaik. Adu mulut semakin memanas dengan cepat dan seketika Nwabu melempar segelas cangkir ke arah Michael.

Baca juga: Fandom K-Pop Berlomba-lomba Galang Dana untuk Lawan Virus Corona di Indonesia

Meleset, gelas tersebut memecahkan kaca yang berada di belakang Michael dan membuat kacanya berantakan di lantai. Bukannya mereda, kemarahan Nwabu makin menjadi dengan memungut pecahan kaca dan menusuknya langsung ke tenggorokan Michael!

Keributan itu didengar oleh pemilik apartemen dan menemukan Michael telah terkapar di lautan darah dan segera menghubungi polisi. Tidak perlu lama, polisi langsung menangkap Nwabu di lokasi kejadian.

Perdebatan antara kualitas Ronaldo dan Messi memang sudah berlangsung sejak lama di antara fans. Saat sebagian fans berharap sesama penggemar bisa salng menghormati karena perbedaan gaya bermain dan selera. Sebagian lainnya justru memperlihatkan sisi buruk dari permainan indah para idolanya di lapangan hijau, seperti tragedi di atas.

(rei/India Times)

Komentar
  • HOT !
    Pada 9 Juli 2013, BTS resmi menamai fandomnya ARMY. Untuk merayakan tujuh tahun momen tersebut, boy group pun berkolaborasi dengan Samsung untuk merilis ponsel earbuds bertema spesial BTS....
  • HOT !
    Banyak kuliner populer dari Korea Selatan yang mungkin belum pernah kalian coba, seperti dol jjajangmyeon. Berbeda dari jjajangmyeon biasanya, dol jjajangmyeon disajikan dengan piring panas dan porsi yang besar....
  • HOT !
    Jackson member grup GOT7 sudah satu tahun menjadi brand ambassador dari Cartier, perusahaan perhiasan dan jam asal Perancis. Dalam foto promosi terbaru, ia berpose dengan bintang bintang Hollywood....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)