home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Conte Bantah Juventus Bakal Tarik Drogba

Senin, 17 Desember 2012 21:00 by miko | 1138 hits
Conte Bantah Juventus Bakal Tarik Drogba
bola.viva.co.id

Bursa transfer yang tinggal hitungan hari tentunya membuat ramai klub-klub besar untuk membeli pemain terbaiknya. Harian ternama Italia, La Gazzetta dello Sport mengabarkan kesepakatan terkait transfer Didier Drogba ke Juventus, namun hal tersebut dibantah oleh Antonio Conte.

Dari kabar yang beredar, penyerang Shanghai Shenhua itu dilaporkan setuju untuk menetap di kota Turin selama satu setengah tahun. Masa depan Drogba memang tak menentu usai menjalani musim yang kurang memuaskan bersama klub asal China tersebut.

Tetapi kabar terkait transfer pemain asal Pantai Gading itu dibantah pelatih I Bianconeri, Antonio Conte. Ia pun mengaku pembicaraan transfer terkesan telah menyinggung para pemain yang ada pada timnya.

Baca juga: Chelsea 'Dicap' Sebagai Tim Pembuat Ulah, Antonio Conte Sindir Era Jose Mourinho

“Pembicaraan masalah transfer terkesan menyinggung para pemain tim saya. Terlebih pada kondisi sekarang ini,” tuturnya.

“Pada saat ini, kondisi ekonomi tengah menjadi sorotan dan itu juga terjadi pada klub lainnya. Kami tak akan merekrut pemain kelas dunia karena memang sedang tidak siap. Permasalahan ini juga berlaku pada klub Serie A lain,” tambahnya.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Juventus hanya berhasil merekrut Nicklas Bendtner dengan status pinjaman dari Arsenal. Selain Drogba, pemain yang kerap diisukan akan merapat pada Januari mendatang adalah Fernando Llorente.

Komentar
  • HOT !
    Ramyun Korea kini menjadi makanan yang tidak hanya digemari oleh orang Korea, tetapi juga orang orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    Brand K beauty inovatif UIQ akan secara resmi diluncurkan di Indonesia melalui acara ‘UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show’ di Lippo Mall Puri pada 1 September 2024....
  • HOT !
    Setelah digelar sejak 18 Mei 2024, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengumumkan pemenang dari ajang pencarian penyanyi berbakat “Kejar Mimpi Rising Start”....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)