SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tips Adopsi Hewan Terlantar Dari Jungshin CNBLUE

Kamis, 26 November 2015 17:25 by ningcil | 2924 hits
Tips Adopsi Hewan Terlantar Dari Jungshin CNBLUE
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Seringkali mengunggah foto dirinya bersama anjing kesayangan di akun Instagram pribadinya, semua orang tahu jika member termuda CNBLUE, Jungshin, merupakan seorang penyayang anjing. Ia pun memberikan tips bagaimana mengadopsi hewan peliharaan.

Jungshin yang diketahui mengadopsi anjing golden retriever bernama Simba sejak masih bayi pun tampil sejenak dalam aplikasi live video broadcast V untuk memberikan saran mengenai adopsi hewan, khususnya anjing.


Image source: instagram.com/leejungshin91

Ditemani oleh Simba yang kini sudah berukuran sangat besar, basis CNBLUE ini mengatakan, “Sebelum kau memutuskan untuk membesarkan anjing, terutama anjing besar, kau harus mempertimbangkan apakah kau punya lingkungan yang cocok untuknya.”

Ia melanjutkan, “Jika kau mengadopsi anjing hanya karena kau merasa dia imut atau cantik, kau bisa bisa beresiko tak mempertanggungjawabkannya.”


Image source: instagram.com/leejungshin91

Baca juga: Keren! Jepretan Jungshin CNBLUE Masuk Final Ajang Penghargaan Fotografi Bergengsi

Jungshin pun juga mengakui cukup kesulitan karena tak bisa meninggalkan anjing kesayangannya sendirian, “Ini cukup sulit bagiku karena kau tak bisa meninggalkan anjing besar sendirian. Aku banyak pekerjaan, tak mudah bagiku untuk mengadopsi Simba, bahkan setelah memikirkannya bertahun-tahun.”

Terakhir, Jungshin menyarankan pada siapapun yang ingin mengadopsi hewan yang terlantar agar memastikan kembali bahwa dirinya cukup bertanggungjawab sebelum memutuskan.

Semoga tipsnya bermanfaat!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Miley Cyrus menjadi model kejutan dalam runway Marc Jacobs di New York Fashion Week pada Rabu (12/2/2020) malam....
  • HOT !
    Samsung menggelar acara tahunan ‘Unpacked’ untuk memperkenalkan perangkat terbarunya pada 11 Februari waktu setempat. Dalam perhelatan Unpacked 2020 yang bertempat di The Palace of Fine Arts, San Francisco, AS ini, Samsung resmi meluncurkan tiga flagship Galaxy terbaru, yaitu Galaxy S10, Galaxy S20 Plus, dan Galaxy S20 Ultra....
  • HOT !
    Perangkat baru Oppo yang akan luncurkan dalam waktu dekat, Find X2, dikabarkan bakal membawa peningkatan kualitas layar. Menurut VP Oppo, Brian Shen, layar akan menjadi kunci utama dan nilai jual perangkat ini dengan kemungkinan spesifikasi layar yang diusung Find X2, refresh rate 120hz dan resolusi 2K....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)