SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika David Beckham Membuat Bola dari Daun Pisang Sebelum Bertanding

Sabtu, 07 November 2015 13:02 by syaifan | 2463 hits
Ketika David Beckham Membuat Bola dari Daun Pisang Sebelum Bertanding
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - David Beckham saat ini diketahui tengah menjalankan sebuah misi dan program sepakbola bersama UNICEF dan BBC untuk bermain bola di 7 Benua dan 7 Pertandingan yang berbeda. Uniknya, di salah satu pertandingannya Beckham harus membuat bolanya lebih dulu.

Dilaporkan Daily Mail, Beckham belum lama ini diketahui berada di salah satu lokasi di Papua Nugini. Ia pun terpaksa harus membuat bola dengan bantuan masyarakan setempat sebelum bertanding. Menariknya lagi, bola tersebut dibuat menggunakan bahan  dari daun pisang.

“Aku tidak pernah membayangkan jika suatu saat aku harus membuat bola terlebih dulu sebelum bertanding. Dan bola satu ini terbuat dari daun pisang. Dan topi yang aku kenakan juga pemberian dari warga setempat,” jelasnya di Instagram pada Kamis (5/11) kemarin.


David Beckham di Papua Nugini dalam program '7 Benua 7 Pertandingan'. (instagram.com/david beckham)

Baca juga: 20 Tahun Menikah, Victoria Beckam Bagikan Rahasia Pernikahan Langgeng

Dari negara pasifik tersebut yang juga masih berbatasan langsung dengan Indonesia itu, Beckham juga memamerkan sebuah bus tim yang disediakan oleh masyarakat setempat. Busnya sederhana, lengkap dengan modifikasi tulisan ‘David Beckham’ dan angka 7 yang dibuat dari cat seadanya.

“Ini adalah bus tim kami yang akan membawa kami ke lapangan di pertandingan pertama kami di Papua Nugini. 7 Benua 7 Pertandingan,” lanjutnya lagi.

Seperti apa aksi Beckham saat memainkan bola dari daun pisang? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Instagram secara resmi membatasi usia pengguna, langkah ini diambil untuk menciptakan pengalaman pengguna dalam menggunakan media sosial yang lebih aman dan sesuai dengan umurnya....
  • HOT !
    Saat ini produk skin care maupun rutinitas perawatan kulit ala Korea menjadi tren di kalangan banyak orang. Tak melulu wanita, pria juga harus menjaga kesehatan kulitnya seperti yang dilakukan oleh Jaehyun NCT ini....
  • HOT !
    Baru baru ini kabar mengejutkan datang dari Shawn Mendes yang mengabarkan pembatalan konsernya di Sao Paulo, Brazil. Alasan pembatalan konser tersebut diketahui karena kondisi kesehatannya yang tidak fit akibat penyakit laringitis akut yang tak kunjung sembuh....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)