SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terbukti Terlibat Pemerasan, Benzema Terancam Hukuman Penjara 5 Tahun

Jumat, 06 November 2015 12:00 by syaifan | 1524 hits
Terbukti Terlibat Pemerasan, Benzema Terancam Hukuman Penjara 5 Tahun
Image source: eurosport.c

DREAMERS.ID - Setelah menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 24 jam, penyerang Real Madrid dan juga timnas Prancis Karim Benzema akhirnya resmi dilaporkan terlibat dalam kasus pemerasan video seks milik rekan setimnya di timnas, Mathieu Valbuena. Demikian seperti dilaporkan AFP pada Kamis (5/11) malam tadi.

Benzema kini mendapatkan ancaman hukuman 5 tahun penjara serta denda sebanyak 75,000 Euro. Belakangan, jaksa penuntut umum bahkan mengajukan hukuman 7 tahun penjara bagi Benzema yang langsung ditolak oleh pengacaranya.

Keterlibatan Benzema di dalam kasus ini diduga ketika ia berbincang dengan Valbuena pada awal Oktober lalu untuk memberikan saran dan masukan agar Valbuena membayar saja sejumlah uang yang diminta oleh para pemeras yang kini sudah ditangkap juga.


Mathieu Valbuena (kiri) dan Karim Benzema saat bergabung di timnas Prancis. (dailymail.co.uk)

Meski belum ada vonis hukuman yang dijatuhkan terhadap Benzema atas keterlibatannya ini, sejumlah pihak sudah banyak yang khawatir. Apalagi kalau bukan penggemar timnas Prancis yang hanya dalam delapan bulan ke depan mereka akan segera tampil di putaran final Piala Eropa 2016.

Baca juga: Meludah Usai Lagu Kebangsaan Prancis Diputar, Benzema Diminta Keluar dari Timnas

Tak hanya itu, sejumlah rumor juga menyebutkan bahwa Real Madrid kemungkinan besar akan menjual pemain bernomor punggung 9 tersebut. Karena jika hukumannya benar-benar dijatuhkan, maka Benzema tidak akan bisa berkarir dengan baik lagi di sepakbola.

Sejauh ini, Benzema masih ditahan oleh kepolisian Prancis di Versailles, dekat Paris. Benzema sendiri bahkan belu diizinkan untuk bertemu dengan korban yang juga jadi rekannya, Valbuena.

(Syf)

  • HOT !
    Siapa yang tidak menyukai mie instan? Salah satu makanan yang sering di konsumsi oleh masyarakat, terutama jika cuaca sedang mendukung seperti mendung, hujan, ataupun saat terserang lapar di tengah malam, mengkonsumsi mie instan menjadi pilihan pertama dalam mengatasi masalah tersebut. Namun, bagaimana jika seseorang mengkonsumsi mie instan setiap hari?...
  • HOT !
    Menghabiskan waktu dengan hal hal yang disukai memang sangat menyenangkan. Bagi kamu yang gemar membuat hidangan dessert, Yoghurt Mochi Cake ini bisa dijadikan pilihan untuk camilan manismu di siang hari. Resep kue kali ini datang dari chef cantik asal Indonesia, Farah Quinn....
  • HOT !
    Indonesia merupakan salah satu Negara tropis yang hanya memiliki 2 musim, yaitu musim panas dan musim penghujan. Ketika Indonesia memasuki musim panas, maka beberapa orang memiliki minuman dingin untuk menyegarkan tubuh....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Rezkyka
Cast : Kim Myun Ji (oc), Lee Jinki, Choi Minho, Jung Yong Hwa, Seo Hyun, Choi Sulli

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)